Ulasan Game Tirani Sangat Seru Dimainakan

Ulasan Game Tirani Sangat Seru Dimainakan – Menjadi jahat bukanlah konsep baru untuk permainan bermain peran, tetapi Tirani membawa bermain sebagai orang jahat lebih jauh dari yang pernah saya lihat sebelumnya. Sementara saya memihak setan, merampok orang tak berdosa, dan bahkan membantai banyak orang hanya karena saya merasa seperti itu di RPG lain, hal-hal buruk dibawa ke tingkat lain dalam karya terbaru Obsidian Entertainment.

Game Tirani
Game Tirani

Seberapa jahat itu? Nah, pada satu titik saya didorong untuk membunuh seorang bayi oleh kakek tyke sendiri, tidak kurang. Game Tirani di kesempatan lain, saya diberi pilihan untuk melemparkan tawanan dari menara untuk menyampaikan pesan kepada teman-teman jauh di bawah. Aku bahkan harus mendengarkan seorang tentara sekutu memberitahuku betapa orang tuanya akan bangga padanya jika mereka bisa melihatnya sekarang tepat setelah dia menceritakan bagaimana dia harus membunuh mereka berdua untuk mencapai posisinya sekarang.

Kekejaman seperti itu akan membuat Tirani memenuhi syarat sebagai salah satu game paling membingungkan tahun ini sendirian. Tapi apa yang benar-benar membedakan game ini dari yang lain adalah bahwa Anda memainkan lebih banyak roda penggerak di mesin daripada penjahat kapital-V biasa.

Ungkapan lama Hannah Arendt tentang banalitas Nazi terhadap kejahatan terus-menerus terlintas di benak saya saat saya bermain-main melalui kampanye, melakukan tugas berdarah saya berulang kali untuk menopang kerajaan yang menaklukkan.

Namun meskipun saya menemukan semua ini sangat meresahkan, penanganan yang matang dan realistis dari sisi gelap kemanusiaan menarik saya ke dalam apa yang harus menjadi salah satu permainan paling menggugah pikiran yang pernah saya mainkan selama berabad-abad. Game ini membuatnya terlalu mudah untuk dikaitkan dengan tindakan jahat, karena keadaan biasanya suram yang digambarkan di sini sering kali membuat kekejaman tampak perlu.

Anda sering membunuh untuk memperluas tatanan kekaisaran Anda yang terkunci dan menghindari lebih banyak pertumpahan darah dan kekacauan, jadi bahkan tindakan paling keji pun entah bagaimana akan muncul seperti keadilan disajikan. Hanya ketika Anda melihat kembali apa yang telah Anda lakukan, Anda menyadari betapa mengerikannya Anda dalam melayani gagasan, yah, tirani.

Apakah Ulasan Game Tirani Sangat Seru Dimainakan?

Tambahkan kedalaman permainan peran yang luar biasa, peluang konstan untuk membuat keputusan yang memengaruhi seluruh dunia game, dan mekanika pertempuran taktis yang brilian, dan Anda mendapatkan salah satu RPG terbaik tahun ini atau tahun lainnya. Kunjungi juga situs casino online

Latarnya adalah alam fantasi Terratus, yang telah dilanda perang selama berabad-abad karena ambisi Tuan Kyros yang mengerikan. Abadi yang penuh teka-teki ini tidak pernah benar-benar muncul dalam permainan, tetapi dia (atau dia, karena tidak ada yang tahu apakah tiran itu perempuan atau laki-laki) muncul di atas segalanya sebagai semacam dewa kejam yang terus menaklukkan seluruh dunia.

Baca Juga : Ulasan Game Pokemon Sun and Moon

Sesuai dengan kecenderungan permainan yang berbahaya, Anda mengambil peran sebagai salah satu pelayan top Kyros, seorang hakim lepas dan algojo yang disebut Fatebinder. Pertama di map Anda adalah melihat ke dalam perang saudara yang sedang terjadi antara faksi-faksi di tentara pertengkaran Overlord, perselisihan yang menyebabkan masalah dalam upaya untuk menaklukkan perlindungan gratis terakhir di peta.

Pengembangan cerita yang berat memberi bobot lebih pada semua yang Anda lakukan. Politik adalah yang terpenting, dan ketakutan Game Tirani adalah satu-satunya motivator yang konstan. Letnan kepala Kyros adalah sosok seperti demigod yang disebut Archons yang memiliki kekuatan luar biasa dalam lingkungan pengaruh mereka sendiri dan, tentu saja, terus-menerus memperebutkan posisi dengan bos.