Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile

Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile– Tingkat popularitas game PUBG Mobile kian bertambah, hal itu tidak lain dikarenakan kehadiran versi Lite yang mengusung konsep permainan dan tempat sama. Akan tetapi ada beberapa hal yang membedakan kedua game tersebut, demi memberikan pengalaman bermain yang lebih ringan.

Terlepas dari itu, game ini memang mengharuskan setiap pemainnya untuk bertahan hingga akhir permainan, entah itu banyak kill ataupun cuman dengan 1 kill saja untuk mendapatkan winner winner chicken dinner. Akan tetapi ini akan berpengaruh terhadap poin kalian guys.

Semakin banyak jumlah musuh yang kalian bunuh, tentu akan semakin banyak pula point yang bisa kalian dapatkan. Dengan demikian, kalian bisa naik rank dengan lebih mudah dan cepat. Akan tetapi untuk mendapatkan kill yang banyak ini kita harus memiliki sifat Barbar, yakni terus menyerang dan push musuh dengan cepat.

Akan tetapi kalian juga harus berpikir guys, sebab kalau menyerang tanpa pemikiran yang jernih, tentu akan menjadi free kill bagi musuh pastinya. Jadi ketika kalian bermain game PUBG Mobile dan ingin bermain barbar, hal paling penting untuk diperhatikan adalah kelancaran dalam bermain. Mainkan game seru lainnya yang ada di https://www.crconventioncenter.com/ ini.

Kemudian kalian juga tidak boleh ragu-ragu dalam menggrebek musuh, sebab kalau sampai ini terjadi maka akan menjadi beban dalam team saja. Atau ketika bermain solo, bisa mati dengan mudah dan ini malah bisa membahayakan diri sendiri.

Dan tips berikutnya untuk bermain barbar adalah pemilihan senjata, dari sekian banyak jenis senjata yang paling rekomendasi untuk pemain seperti ini adalah jenis AR semua, dan kalau lebih keras lagi bisa pakai Uzi, akan tetapi kalau kalian sudah yakin terhadap kemampuan membidik bisa pakai Shotgun yang makin barbar. Tapi selama ini kebanyakan pemain Pro akan pakai dual AR (AKM + M416).

Baca juga tentang : Trik Bermain Game Raids & Puzzles

Lalu point terakhir yang bisa kalian ikuti sebagai pemain barbar dalam game PUBG Mobile adalah sering bermain dalam mode Team Deathmatch, ini sangat baik sekali untuk melatih kerjasama team dan juga latihan reflek. Kalau sudah baik dalam mode ini, bisa dibilang akan lebih mudah untuk main barbar dan dapat WWCD di mode Classic.