Tips Bermain PUBG Mobile untuk Pemula

Tips Bermain PUBG Mobile untuk Pemula – Dari tahun ke tahun, jenis permainan online semakin berkembang. Salah satu contoh game yang sedang booming adalah PUBG: Mobile atau PlayerUnknown’s Battegrounds Mobile. Games yang bertema Battle Royal ini menjadi salah satu game yang populer di Google play store ataupun Apps store.

Jika dilihat dari grafik game buatan Tencent ini memiliki grafik yang bagus dan untuk cara bermainnya pun tidak terlalu sulit. Selain itu, game ini bisa dijadikan teman penangkal kejenuhan setelah melakukan berbagai kegiatan dan bisa juga menambah teman dari berbagai negara. Buat para gamers yang masih pemula, kamu bisa mengikuti tips bermain PUBG agar lebih cepat mahir untuk mendapatkan Chicken Dinner:

1.  Bermain Aman Terlebih Dahulu

Jika kamu masih pemula, maka disarankan agar bermain aman di awal permainan. Hindari berada di tempat yang banyak pemain atau ramai karena kamu bisa menjadi sasaran empuk oleh lawan. Mendaratlah di tempat yang sepi dan carilah perlengkapan untuk perang terlebih dahulu agar kamu lebih siap untuk pertempuran selanjutnya.

2.  Cari Perlengkapan Senjata Segera

Setelah mendarat di tempat yang sepi, kamu bisa segera mencari peralatan senjata yang dibutuhkan. Untuk senjata yang direkomendasikan, kamu bisa berusaha mencari senjata yang memiliki efek damage (kerusakan) lumayan besar.

Hal ini akan sangat berguna untuk melawan musuh dengan cepat dan tepat. Tak lupa pula, kamu harus mempunyai extended magazine guna menambah kapasitas peluru di senjata kamu. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

3.  Bermain Secara Merangkak (Prone Gaming)

Cara efektif agar terhindar musuh adalah bermain secara merangkak atau prone. Tujuannya adalah agar musuh tidak bisa tahu dimana lokasi kamu dan menyulitkan musuh ketika menjadikan kamu sasaran tembak. Akan lebih bagus lagi, jika kamu memanfaatkan rumput-rumput yang lebat untuk bersembunyi.

Baca juga tentang : Trik Bermain Game Raids & Puzzles

4.  Gunakan scope sebagai senjata

Pemain pemula juga bisa menggunakan scope yang melengkapi senjata kamu agar lebih mudah mengincar atau menembak musuh. Jenis scope yang tersedia pada permainan adalah x2, x4, x6 hingga x8. Sebaiknya, usahakan menembak kepalanya agar langsung knock out. Dengan adanya scope ini, kamu bisa lebih mudah menembak kepala musuh dengan tepat dari jarak jauh.

Itu tadi 4 tips bagi kamu yang ingin memulai bertempur di game PUBG:M. Semoga tips tersebut dapat membantu kamu untuk mendapatkan Chicken Dinner!