Teknik Bermain Game Sepak Bola

Teknik Bermain Game Sepak Bola Sepak bola (Soccer) adalah salah satu olahraga tertua di dunia dan dengan itu; itu juga salah satu yang paling dikenal. Puncak pertandingan internasional datang dalam bentuk Piala Dunia Sepak Bola. Di bagian dunia olahraga ini juga dikenal sebagai Sepak Bola.

game sepak bola
game sepak bola

Menurut informasi terkini sepak bola adalah olah raga yang terkenal di remaja dan terbentuk turnamen antara tim sepak bola lainnya. ada teknik sepak bola sebagai berikut ini

Obyek Game

Tujuan sepak bola adalah untuk mencetak lebih banyak gol daripada lawan Anda dalam waktu 90 menit. Pertandingan dibagi menjadi dua bagian yaitu 45 menit. Setelah 45 menit pertama, pemain akan beristirahat selama 15 menit yang disebut setengah waktu. 45 menit kedua akan dilanjutkan dan setiap waktu yang dianggap cocok untuk ditambahkan oleh wasit (injury time) akan sesuai.

Pemain & Peralatan

Setiap tim terdiri dari 11 pemain. Ini terdiri dari satu kiper dan sepuluh pemain lapangan. Dimensi pitch bervariasi dari masing-masing tanah tetapi panjangnya sekitar 110-120 cm dan 75 cm. Pada setiap lemparan, Anda akan memiliki kotak 6 cm di sebelah mulut gawang, kotak 18 cm yang mengelilingi kotak 6 cm dan lingkaran tengah. Setiap setengah dari pitch harus menjadi gambar cermin dari yang lain dalam hal dimensi.

Pada dasarnya peralatan yang dibutuhkan untuk pertandingan sepak bola adalah pitch dan sepakbola. Selain itu pemain dapat ditemukan mengenakan sepatu bot bertabur, bantalan tulang kering dan strip yang cocok. Kiper juga akan mengenakan sarung tangan karena mereka adalah satu-satunya pemain yang diizinkan menangani bola. Setiap tim akan memiliki kapten yang ditunjuk.

Mencetak gol

Untuk mencetak gol, bola harus masuk ke gawang lawan. Seluruh bola harus melewati garis agar bisa menjadi gol yang sah. Sebuah gol dapat dicetak dengan bagian tubuh mana pun terlepas dari tangan atau lengan hingga ke bahu. Tujuannya sendiri terdiri dari bingkai berukuran 8 kaki dan lebar 8 meter. anda bisa juga kunjungi Jackpot Domino

Memenangkan Game

Untuk menang, Anda harus mencetak lebih banyak gol daripada lawan Anda. Jika skor level setelah 90 menit maka permainan akan berakhir sebagai imbang selain di piala permainan di mana permainan bisa pergi ke waktu tambahan dan bahkan adu penalti untuk menentukan pemenang. Pemain harus menggunakan kaki mereka untuk menendang bola dan dilarang menggunakan tangan mereka terpisah dari kiper yang dapat menggunakan bagian tubuh mereka dalam kotak 18 cm (yang lebih banyak dapat ditemukan di bagian berikutnya).

bagaimana cara bermain sepak bola?

Peraturan Sepak Bola (Soccer)

Pertandingan terdiri dari dua babak 45 menit dengan istirahat 15 menit di antaranya.
Setiap tim dapat memiliki minimal 11 pemain (termasuk 1 penjaga gawang yang merupakan satu-satunya pemain yang diizinkan menangani bola dalam kotak 18 cm ) dan minimal 7 pemain diperlukan untuk membentuk pertandingan.

Baca juga : https://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/panduan-cara-bermain-game-vodobanka/

Lapangan harus terbuat dari rumput buatan atau alami. Ukuran pitch diperbolehkan untuk bervariasi tetapi harus dalam jarak 100-130 cm dan lebar 50-75 cm. Pitch juga harus ditandai dengan bentuk persegi panjang di luar yang menunjukkan batas, dua kotak enam halaman, dua kotak 18 halaman dan lingkaran tengah. Tempat untuk penalti yang ditempatkan 12 cm dari gawang dan lingkaran tengah juga harus terlihat.
Bola harus memiliki keliling 58-61cm dan berbentuk bundar.

Setiap tim dapat menyebutkan hingga 7 pemain pengganti. Pergantian dapat dilakukan setiap saat pertandingan dengan masing-masing tim dapat membuat maksimal 3 pergantian pemain. Dalam hal ketiga pengganti dibuat dan seorang pemain harus meninggalkan lapangan karena cedera, tim akan dipaksa untuk bermain tanpa pengganti pemain sepak bola.