Di Mana Syarat Sewa Motor Jogja yang Mudah dan Tidak Ribet?

Di Mana Syarat Sewa Motor Jogja yang Mudah dan Tidak Ribet? Cari sewa motor di Jogja yang syarat sewanya mudah? Gampang kok. Salah satu jasa sewa yang memberikan syarat rental motor Jogja mudah adalah Armada Rent. Armada Rent, jasa pelayanan sewa kendaraan yang sudah berdiri dari sejak tahun 2009 ini, sudah jadi langganan banyak wisatawan.

Kalau sewa motor Jogja lainnya mengharuskan Anda sebagai penyewa untuk membayar uang jaminan, tidak begitu dengan Armada Rent. Kalau Anda sewa motor di Armada Rent, syaratnya cuma dokumen. Tidak ada biaya ekstra lagi, apalagi untuk uang jaminan.

Syarat sewa motor Jogja itu sebetulnya tidak perlu harus pakai uang jaminan kok. Lihat saja Armada Rent. Dari sejak tahun 2009 berdiri, tidak pernah ada masalah yang berarti dari klien-kliennya. Nah, terbukti kan Armada Rent itu memang tempat sewa kendaraan yang profesional?

Lalu, selain syarat sewanya yang mudah, apalagi sih keuntungan dari sewa motor di Armada Rent? Apa yang membuatnya lebih unggul dibanding sewa motor lainnya?

Armada Rent: Tempat Penyewaan Motor Jogja Terbaik

  1. Armada Rent punya motor yang layak pakai. Apapun jenis motor yang Anda pilih, semuanya akan terawat dengan baik. Karena motor-motor yang disewaka di Armada Rent secara rutin diservis, dicek komponennya, diperiksa suku cadangnya, dan dibersihkan. Motornya akan selalu terlihat seperti baru.
  2. Motor-motor yang disewakan juga jenisnya lengkap. Ada motor matic, manual, adventure, dan sport. Semua bisa disesuaikan dengan budget dan tujuan wisata Anda.
  3. Fasilitas penunjang yang lengkap. Bukan cuma motor, saat menyewa, Anda juga akan dipinjamkan STNK, dua buah helm berstandar SNI, dua buah jas hujan, dan dua buah masker.
  4. Paket mingguan tersedia. Kalau Anda berencana liburan di Jogja dalam waktu yang lama, disarankan untuk menyewa motor secara mingguan. Jatuhnya akan lebih murah ketimbang sewa motor harian.
  5. Fasilitas antar jemput gratis. Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor Armada Rent untuk mengambil motor sewaannya. Anda cukup tentukan lokasi (di dalam kota) dan waktu pengantar jemputan motor, nanti personel Armada Rent akan mengantar dan menjemput motornya untuk Anda.
  6. Semua motornya selalu ready stock. Itu berarti, meski Anda ke Jogja di waktu liburan atau high season sekalipun, Anda tidak perlu takut kehabisan motor. Armada Rent punya banyak koneksi yang memungkinkannya untuk menyediakan motor banyak dalam waktu singkat.
  7. Harga sewanya terbilang murah. Kalau dibandingkan dengan penyedia sewa motor lainnya, Armada Rent memberikan layanan kelas satu dengan harga yang terjangkau.
  8. Kalau motor yang Anda sewa terbukti tidak nyaman atau tidak enak dipakai, Anda bisa minta ganti motor lain. Tenang saja, proses penggantian motor ini gratis.
  9. Kalau Anda membatalkan perjalana Anda ke Jogja tapi sudah telanjur membayar sewa motor di Armada Rent, Anda bisa mendapatkan refund seratus persen.

Syarat Sewa Motor Jogja di Armada Rent

Anda hanya harus mempersiapkan tiga jenis dokumen dari pilihan yang diberikan berikut ini:

  1. eKTP + SIM.
  2. Kartu keluarga.
  3. NPWP / Tagihan listrik atau air.
  4. Foto tiket pesawat / kereta api / bus.
  5. Foto voucher hotel / homestay.
  6. Foto kartu kredit / debit (dengan nomer disensor).
  7. Foto kartu nama perusahaan / kartu mahasiswa.
  8. Nama akun medsos (Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn).
  9. Foto rekening tabungan atas nama.

Nantinya, tiga dokumen yang Anda pilih sebagai persyaratan itu tinggal Anda foto dan kirimkan melalui whatsapp ke pihak Armada Rent. Atau, Anda bisa melampirkannya di formulir pemesananna. Formulir pemesanan bisa langsung Anda isi kalau ingin proses yang lebih cepat.

Syarat sewa motor Jogja di Armada Rent juga mengharuskan Anda untuk mentransfer biaya sewa secara full ke rekening Armada Rent dari rekening atas nama penyewa yang sesuai dengan KTP. Kalau biaya sewanya sudah ditransfer penuh, barulah Anda berhak atas motor sewaannya.

Harga Sewa Motor di Jogja Bersama Armada Rent

  1. Honda Beat: Harga per harinya (24 jam) IDR 69,000, sedangkan harga mingguannya IDR 550,000.
  2. Mio/X Ride: Harga per harinya (24 jam) IDR 80,000, sedangkan harga mingguannya IDR 500,000.
  3. Honda Vario 125: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  4. Honda Scoopy: Harga per harinya (24 jam) IDR 125,000, sedangkan harga mingguannya IDR 800,000.
  5. Honda PCX: Harga per harinya (24 jam) IDR 200,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,500,000.
  6. Yamaha Nmax: Harga per harinya (24 jam) IDR 250,000, sedangkan harga mingguannya IDR 1,300,000.
  7. Kawasaki KLX: Harga per harinya (24 jam) IDR 300,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,100,000.
  8. Vespa: Harga per harinya (24 jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 3,000,000.
  9. Ninja 250. Harga per harinya (24  jam) IDR 450,000, sedangkan harga mingguannya IDR 2,500,000.

Cara Memesan Motor di Penyewaan Motor Jogja Armada Rent

Syarat sewa motor Jogja yang paling mudah memang cuma di Armada Rent. Cara pemesannya juga tidak ribet. Makanya, jangan tunda-tunda lagi. Segera isi formulir pemesanannya sekarang juga sebelum harganya naik.

  1. Buka situs Rental Motor Jogja Murah untuk memilih motor mana yang ingin Anda sewa.
  2. Isi formulir pemesanan di situs tersebut, atau bisa hubungi via whatsapp (nomer tertera di situs dalam kategori Kontak).
  3. Armada Rent akan mengonfirmasi apakah motor yang Anda inginkan tersedia atau tidak.
  4. Kirimkan foto persyaratan.
  5. Transfer uang sewanya ke rekening Armada Rent. .
  6. Tentukan lokasi pengantaran dan waktunya.
  7. Saat mengantar motor, personel dari Armada Rent akan sekali lagi mengecek keaslian kartu identitas Anda. Kalau terbukti asli, Anda bisa langsung pakai motornya saat itu juga.