Pendapatan Mobile Legends Melewati 500 Juta

Pendapatan Mobile Legends Melewati 500 Juta-Mobile Legends dari Moonton mengalami pertumbuhan eksplosif selama setahun terakhir untuk menambah pendapatan bruto seumur hidup hingga 502,5 juta, menurut perkiraan Sensor Tower Store Intelligence.

Mobile Legends
Mobile Legends

Diluncurkan pada tahun 2016, Mobile Legends seluler yang populer telah mengalami peningkatan pengeluaran penggunanya setiap tahun, memuncak pada 214,1 juta pada tahun 2019, naik 36 persen tahun-ke-tahun. Pada artikel terbaru, permainan ini memiliki bulan terbaiknya pada Desember 2019, menghasilkan 24,4 juta, didorong oleh rilis versi 2.0 dari judul.

Sebagian besar kinerja pendapatan bintang permainan, khususnya di mana gelar tersebut telah menghasilkan 307 juta, atau 61 persen dari total pendapatan, sejak diluncurkan.

Tidak termasuk negara itu, di mana Mobile Legends tidak tersedia, hit Moonton adalah MOBA terlaris. Itu bahkan di depan blockbuster Honor of Kings, Tencent, yang telah mengambil 251,4 juta di wilayah luar pasar. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri sebelum itu, Anda bisa memainkan permainan seru di situs Usaha188 dengan mengunjungi Usaha188 ini.

Hal ini telah terbukti menjadi pasar Mobile Legends yang paling menguntungkan, dengan para pemain di sana menghabiskan 87,5 juta dalam permainan, atau 17 persen dari total pendapatan. Indonesia berada di peringkat ke-2 untuk pengeluaran pemain, menghasilkan 69,2 juta, atau 14 persen dari total.

Sementara negara lain berada di urutan ke-3, mengumpulkan 64,1 juta, atau 12,8 persen dari semua pendapatan. Versi Google Play-nya menyumbang sebagian besar pendapatan, menghasilkan lebih dari 340 juta, atau 68 persen dari pengeluaran pengguna.

Pengguna App Store, sementara itu, menghabiskan 162,4 juta, atau 32 persen dari total. Pendapatan rata-rata per unduhan untuk Mobile Legends saat ini sekitar 1,80. Sepanjang masa hidupnya, Mobile Legends telah mengumpulkan 281,3 juta unduhan, dengan 212,1 juta, atau 75 persen.

Bagaimana Pendapatan Mobile Legends Melewati 500 Juta?

Negara teratas untuk unduhan adalah Indonesia, mencapai 100,1 juta, atau 36 persen dari total pemasangan unik. Filipina berada di peringkat kedua dengan 41,2 juta unduhan atau 15 persen, sedangkan Vietnam berada di peringkat ketiga dengan 21,3 juta pemasangan, atau 8 persen dari total.

Seperti halnya pendapatan, Google Play juga mengambil bagian terbesar dari unduhan, menghasilkan 250,7 juta pemasangan, atau 89 persen dari total. App Store, sementara itu, mengakumulasi hampir 30,5 juta pemasangan, atau 11 persen.

Keberhasilan Mobile Legends di luar atas pesaing seperti Honor of Kings dapat diturunkan, sebagian, untuk keuntungan penggerak pertama. Permainan ini diluncurkan sebelum judul Tencent di pasar-pasar utama seperti Indonesia yang sekarang mewakili tiga wilayah teratasnya.

Membangun kesenjangan sementara di pasar telah menyebabkan pertumbuhan eksplosif setiap tahun untuk apa yang sekarang menjadi salah satu MOBA terbesar di dunia di ponsel atau sebaliknya. Sementara perubahan ini sungguh signifikan di Season 16.

Baca Juga : Cara Bermain Game COC Raja Game 2014

Hal ini melakukan Revamp alias mengubah skill-ya menjadi lebih mengerikan. Ultimate-nya yang kini bisa membuat ia tentunya sangat berguna dalam menculik atau lawan.

Oleh karena itu, gunakan Spell Inspire dan gabungkan dengan penggunaan Skill 2 miliknya untuk memberikan akumulasi attack speed serta penetrasi damage yang mengerikan. Pemilihan Blade of Heptaseas dan Berseker Fury akan membuat lawan Mobile Legends kalah.