Mainkan Game PC Apa Saja dengan Gamepad Menggunakan JoyToKey

Mainkan Game PC Apa Saja dengan Gamepad Menggunakan JoyToKey– Ada suatu masa ketika gamer PC “hardcore” akan memandang rendah gagasan menggunakan gamepad untuk memainkan game PC. Mouse dan keyboard memerintah tertinggi, terutama di zaman keemasan penembak orang pertama.

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2020/02/psikologis-dari-game-online.jpg

Dengan Gamepad yang benar adalah bahwa joystick dan gamepad memiliki sejarah yang kaya dan bertingkat di PC, dengan genre seperti balap dan simulasi penerbangan yang sebenarnya mengharuskannya dimainkan. Masalahnya adalah, untuk waktu yang sangat lama, gamepad pada PC tidak terlalu standar. Tanpa ide yang solid tentang apa yang akan digunakan pemain, banyak pengembang tidak peduli mengembangkan dukungan gamepad untuk judul mereka.

Hasil akhirnya adalah jika Anda menyambungkan pengontrol Xbox ke PC Windows modern, gim modern akan beralih dengan mulus, bahkan mengubah UI dalam gim untuk mencerminkan kontrol gamepad. Ini adalah waktu terbaik bagi kita yang suka bermain game dengan gamepad di PC, terutama dari sofa. Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi dan mainkan Dewa757 ini.

Namun, ada ribuan game PC lama yang hanya mendukung keyboard dan mouse. Yang membuat kita sedikit masalah. Untungnya JoyToKey memberikan solusi yang terjangkau. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh perangkat lunak, yang dapat Anda lakukan pada halaman unduhan JoyToKey. Unduhan ini adalah shareware dengan periode uji coba tetap. Anda dapat membeli kunci lisensi permanen dari JoyToKey.

Apakah Anda Ingin Mencobanya ?

Ini adalah jendela utama perangkat lunak, semua tindakan dimulai di sini. Di bagian kiri jendela Anda akan melihat profil. Anda dapat memiliki profil untuk setiap game. Di sini kita akan membuat satu untuk klasik nyata – Quake ID software. Meskipun Quake benar-benar memiliki dukungan joystick asli, kami menemukan itu sedikit untung-untungan, jadi solusi yang lebih andal perlu ditemukan. Mari kita mulai, ya? Pertama, cukup klik Buat dan beri nama profil. Kemudian klik OK .

Sekarang pilih profil dengan mengkliknya. Anda akan melihat di panel kanan ada dua “tab joystick”. Karena kami memiliki satu gamepad yang terhubung, kami hanya akan menggunakan Joystick 1. Di panel ini Anda akan melihat daftar input di bawah Tombol . Stik satu dan dua adalah stik analog kiri dan kanan. Input “POV” adalah arah D-pad. Tombol-tombol terdaftar dalam urutan nomor, yang membuatnya sulit untuk mencari tahu nomor mana yang sesuai dengan tombol mana. Untungnya, jika Anda menekan tombol apa saja pada controller, kontrol yang sesuai akan menyala kuning.

Untuk menetapkan kontrol keyboard cukup klik dua kali kontrol di panel kanan. Kotak ini akan muncul. Ini adalah konfigurasi untuk tongkat kiri yang didorong ke kiri. Di Quake, tombol “A” berhenti di sebelah kiri. Jadi kita ketik ” A ” ke dalam kotak pertama di bawah emulasi Keyboard . Jika kami menginginkan kombinasi tombol, Anda dapat menambahkan hingga empat total.

Seperti yang Anda lihat, ini adalah representasi grafis dari pergerakan mouse. Kami ingin komputer berpikir bahwa kami menggerakkan mouse ke atas saat mendorong tongkat kanan ke depan. Untuk melakukan ini, atur gerakan kursor vertikal ke 100 seperti gambar di atas. Angka-angka tersebut mewakili kecepatan gerakan, jadi Anda mungkin harus menyesuaikannya hingga gerakan dalam gim memiliki jumlah sensitivitas yang tepat. Klik OK setelah selesai.

baca juga: Ulasan Game Tirani Sangat Seru Dimainakan

Sekarang kami hanya mengulangi proses ini untuk setiap tombol yang relevan dengan permainan kami. Ingat saja bahwa Joy2Key harus dijalankan dan profil yang benar dipilih agar bisa berfungsi. Sekarang setelah kita mengatur profil untuk Quake, kita dapat mengunjungi beberapa fragmentasi sekolah lama.

Tentu saja, Anda tidak bisa membedakannya dari gambar, tetapi berfungsi dengan baik, memainkan game pertengahan 90-an menggunakan gamepad 2018 – sangat mengagumkan. Pendiri Help Desk Geek dan managing editor. Dia mulai blogging pada 2007 dan berhenti dari pekerjaannya pada 2010 untuk blog penuh waktu. Ia memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman industri di bidang TI dan memegang beberapa sertifikasi teknis dengan gamepad.