Video Game Fantastis untuk Dimainkan di Tahun 2019

Video Game Fantastis untuk Dimainkan di 2019! Bersiaplah, karena 2019 akan menjadi tahun khusus untuk video game. Meskipun selalu mungkin selama satu tahun untuk mengejutkan kami dalam hal betapa hebatnya itu untuk bermain game atau seberapa buruk akhirnya, Anda biasanya dapat mengetahui kapan Anda akan memiliki tahun tenda.

Dengan demikian, kami membatasi daftar ini untuk game fantastis 2019 yang saat ini semakin ditunggu-tunggu dan diminati oleh para gamer.

BioWare’s Anthem

BioWare’s Anthem adalah game yang paling banyak dibicarakan di studio selama bertahun-tahun, meskipun itu tidak selalu dibicarakan karena alasan yang diinginkan oleh BioWare dan EA. Pertanyaan tentang transaksi mikro dan orisinalitas terus menghantui judul ini, bahkan setelah dirilis.

Ya, BioWare’s Anthem tentu saja merupakan keberangkatan untuk rumah yang dibangun RPG, tetapi memiliki dasar yang kuat. Meskipun mungkin bukan yang diharapkan penggemar dari studio, penembak rampasan seperti Takdir ini dapat terus meningkat dari waktu ke waktu. Satu hal yang pasti: sangat indah untuk dilihat. Dan disini Anda bisa memiankan game seru lainnya di https://pokervqq.online ini.

Apex Legends

Ada sedikit keraguan bahwa Apex Legends akan turun sebagai rilis paling mengejutkan tahun 2019. Terungkap hanya beberapa menit sebelum dirilis, judul royale pertempuran berbasis tim ini muncul entah dari mana dan membawa dunia oleh badai.

Bagian terbaiknya adalah Apex Legends adalah permainan yang benar-benar hebat. Gameplaynya yang serba cepat dan mekanik tim yang brilian menjadikannya salah satu judul pertempuran yang paling mudah diakses namun menantang di pasar dan salah satu game multipemain paling menghibur di era modern. Yang terbaik dari semuanya, ini gratis untuk dimainkan.

Daftar Lengkap Video Game Fantastis 2019

Battletoads

Kami mulai berpikir bahwa kami tidak akan pernah mendapatkan game Battletoads lainnya mengingat sudah lebih dari 20 tahun sejak kami terakhir menerima cicilan baru, tetapi Rare kembali ke waralaba yang oleh sebagian besar orang diingat sebagai salah satu game tersulit di dunia.

Battletoads baru ini mungkin menampilkan gaya seni yang sedikit berbeda dan peningkatan modern lainnya, tetapi kami sepenuhnya berharap itu akan sangat akrab bagi para penggemar yang telah menunggu bertahun-tahun untuk petarung co-op lain dari seri yang dicintai ini, dan tak dapat disangkal aneh.

Bloodstained: Ritual of the Night

Sejak debutnya di Kickstarter, Bloodstained: Ritual of the Night nama telah menempati urutan kedua setelah penciptanya, Koji Igarashi. Banyak dari Anda mungkin ingat Igarashi sebagai direktur revolusioner Castlevania: Symphony of the Night.

Dan kembalinya dengan permainan yang sangat dalam semangat ubin Castlevania klasiknya telah diantisipasi oleh penggemar genre selama bertahun-tahun. Sementara kami memiliki beberapa kekhawatiran mengenai kemungkinan bahwa Ritual of the Night berakhir menjadi Perkasa No 9 berikutnya, kualitas proyek sampingan tim ini.

Judul aksi/petualangan 2D Bloodstained: Curse of the Moon membuat kita percaya bahwa ini teman-teman tahu apa yang membuat genre ini kutu dan mungkin siap untuk memberikan sesuatu yang istimewa.

Crackdown 3

Sudah hampir delapan tahun sejak kami terakhir kali mendengar dari seri Crackdown. Ada suatu masa ketika judul tersembunyi dunia-permata Microsoft memberikan angin segar bagi subgenre.

Gameplaynya yang aneh dan seperti pahlawan memberikan pemain kesempatan untuk menjadi liar di pengaturan metro. Genre dunia-terbuka dan dunia pada umumnya telah sedikit berubah.

Crackdown 3 tidak membuat kesan yang sama seperti pendahulunya, sayangnya, karena berpegang pada era desain game yang sudah lama berlalu dengan Xbox 360. Namun, jika Anda hanya mencari permainan untuk meledakkan segalanya di , Crackdown 3 bisa sangat menyenangkan.

Devil May Cry 5

Serial Devil May Cry umumnya dianggap sebagai salah satu godfather dari genre aksi 3D, tetapi sudah cukup lama sejak kami mendapatkan game baru dari franchise.

Baca juga tentang Video Game Fantastis untuk Dimainkan di Tahun 2019

Bahkan imajinasi ulang Ninja Theory yang brilian tentang konsep Devil May Cry tidak cukup untuk memuaskan penggemar hardcore seri ini. Devil May Cry 5 menandai kembalinya franchise ke Capcom dan kembalinya form untuk seri yang dikenal karena kesulitannya yang brutal dan kepingan set sinematik yang absurd.

Genre aksi telah berevolusi sedikit sejak Capcom terakhir memberikangame Devil May Cry yang tepat, tetapi sekuel baru ini akan membuat penggemar seri klasik dan game aksi modern sangat senang.