Video Game Eksplorasi Memicu Adrenalin Anda

Video Game Eksplorasi Memicu Adrenalin Anda! Nikmati menjelajahi dunia game selama perjalanan Anda? 2019 akan menampilkan sejumlah video game yang berfokus pada eksplorasi.

Lihatlah video game kami yang paling dinanti-nantikan yang akan menampilkan banyak peluang video game eksplorasi di bawah ini dan pastikan untuk membookmark halaman ini karena kami akan terus memperbarui daftar ini ketika video game baru diumumkan.

Afterparty

Dari pencipta Oxenfree hadir rilis video game berikutnya, Afterparty. Video game mengikuti dua orang dewasa muda yang telah meninggal. Dengan dorongan untuk kembali ke kehidupan normal, kedua tim bekerja sama dan harus minum Setan.

Ini adalah sedikit cerita aneh, tetapi dengan Oxenfree menjadi hit setelah pemujaan, kami yakin akan ada banyak yang tertarik pada gamer mengambil Afterparty ketika diluncurkan sekitar tahun 2019. Lihat situs judi online terbaik!

Juga, seperti halnya Oxenfree, kami berharap akan ada aspek eksplorasi pada game. Oxenfree meminta pemain pergi ke berbagai wilayah di dunia untuk menyelesaikan perjalanan narasi dan kami berharap elemen tersebut mengalir ke Afterparty.

Mansions of Madness: Mother’s Embrace

Mansion of Madness: Mother’s Embrace adalah gim video yang dikembangkan oleh Luckyhammers dan didasarkan pada gim papan yang terinspirasi dari Lovecraft.

Secara keseluruhan, permainan video berlangsung pada tahun 1926 di mana sekelompok penyelidik menemukan diri mereka di sebuah rumah besar yang terikat dengan beberapa misteri.

Apa Saja Video Game Eksplorasi Memicu Adrenalin Anda?

Para pemain ditugaskan untuk menjelajahi mansion di mana lebih banyak misteri dan kengerian digali. Selama penjelajahan, gim ini akan mengeluarkan beberapa teka-teki untuk dipecahkan saat Anda bertarung melawan kegilaan dan kematian sebelum waktunya.

Two Worlds II

Seri Two World akan melihat angsuran ketiga. Bagi mereka yang mungkin tidak terbiasa dengan permainan, yang bisa terjadi karena Two World II diluncurkan pada tahun 2010, ini adalah RPG aksi tetapi diatur dalam dunia fantasi terbuka, mirip dengan seri The Elder Scrolls.

Pemain umumnya mengambil karakter yang akan melalui serangkaian pencarian dan kampanye. Bahkan, sekuelnya, Two Worlds II, masih aktif hingga hari ini dengan para pemain melalui rilis DLC.

Menjadi dunia fantasi terbuka, ada sedikit eksplorasi yang bisa didapat dalam permainan dan dengan demikian kita dapat mengharapkan hal yang sama untuk angsuran ketiga mendatang.

Belum ada rincian yang diungkapkan tentang Two Worlds III. Perusahaan penerbitan, TopWare Interactive, telah menyatakan bahwa cicilan akan memiliki tingkat detail yang lebih tinggi, meskipun kami berharap akan menerima pengumuman resmi baru di permainan segera.

The Elder Scrolls VI

Setelah bertahun-tahun berurusan dengan rilis The Elder Scrolls V: Skyrim, Bethesda membuat pengumuman pada E3 2018 bahwa iterasi waralaba berikutnya sedang dalam pengembangan. Masalahnya di sini adalah bahwa kita praktis tidak memiliki informasi sama sekali tentang permainan.

Bethesda tidak menawarkan rincian apa pun tetapi sebaliknya menyatakan bahwa angsuran berikutnya untuk franchise The Elder Scrolls akan menjadi game generasi berikutnya dan akan dirilis setelah IP terbaru mereka yang akan datang, Starfield.

Kemungkinan game ini tidak akan dirilis tahun ini tetapi hal-hal gila telah terjadi. Demikian juga, sangat tidak mungkin judul akan diluncurkan pada platform generasi saat ini, di luar PC, karena Bethesda telah berbicara tentang Starfield dan The Elder Scrolls VI adalah judul generasi berikutnya.

Elex 2

Elex diluncurkan pada tahun 2017 dan meskipun permainan tidak menerima ulasan yang paling luar biasa, masih ada pengikut yang jelas. Video game mengikuti protagonis dengan masa lalu yang misterius yang terungkap perlahan-lahan sepanjang permainan.

Berlangsung di masa depan yang jauh dan di sebuah planet yang unik, gim ini menjepit pemain melawan faksi selama perang karena zat yang dikenal sebagai Elex, yang dapat memberikan individu dengan kemampuan magis.

Kami tidak akan terjun ke spoiler di sini tetapi gim ini meninggalkan ruang untuk sekuel dan sementara kami masih menunggu pengumuman resmi, pada dasarnya diketahui bahwa Elex 2 sedang bekerja.

Baca juga: http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/video-game-fantastis-untuk-dimainkan-di-tahun-2019/

Judul pertama memberi pemain kemampuan untuk menjelajahi seluruh peta dunia terbuka dari awal meskipun dengan musuh tingkat tinggi yang bersembunyi di seluruh dunia, menjelajah adalah sesuatu yang berisiko.

Kami sepenuhnya mengharapkan lebih banyak fokus video game eksplorasi ditempatkan pada sekuel yang akan datang, meskipun kami harus menunggu dan melihat kapan game diumumkan sepenuhnya.