Ulasan Tentang Game Asphalt 8 Airborne

Ulasan Tentang Game Asphalt 8 Airborne – Apakah Anda mencari ulasan Asphalt 8 Airborne untuk membantu Anda membuat keputusan? Asphalt 8: Airborne adalah yang terbaru dalam juggernaut game seri Gameloft yang sangat populer dari game balap arcade yang serba cepat dan penuh aksi.

Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 Airborne

Menurut informasi terkini sejak dirilisnya game pertama sejak 15 tahun yang lalu, Asphalt sangat populer. Tapi bagaimana entri terbaru dalam seri yang berjalan lama menumpuk melawan persaingan yang semakin ketat di kancah game balap? Mari cari tahu dalam ulasan Asphalt 8 Airborne ini.

Misi Anda

Sama seperti game lain dalam seri ini, Asphalt 8 Airborne adalah gim balap arcade tanpa banyak menghalangi balap. Ada sistem upgrade dan mobil tambahan yang kompleks, namun untungnya intuitif dan adiktif untuk menghasilkan, tetapi sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan di jalan.

Gim ini berfokus pada balapan yang penuh aksi dan menarik atas segala jenis realisme, pilihan yang memungkinkannya menghadirkan beberapa permainan gim paling mendebarkan dari gim balap apa pun, seluler atau tidak.

Desain dan Grafik

Gameloft telah memimpin sebagian besar muatan ini dengan koleksi gim yang sangat bagus dan memukau, dan Asphalt 8 Airborne melanjutkan warisan ini. Pada perangkat kelas atas, Asphalt 8 cukup menakjubkan. Untuk Anda yang ingin mendapatkan game yang lebih seru silahkan simak di sebuah situs BandarQ Terpercaya tersebut.

Optimalisasi cerdas Gameloft memastikan bahwa Asphalt 8 Airborne berjalan dengan lancar pada sejumlah ponsel, dan sementara tidak semua ponsel akan dapat mencapai kejelasan grafis yang terlihat pada ponsel kelas atas, semuanya masih akan memainkan game yang sangat menarik secara visual.

Karakter utama

Gim ini memang memiliki karakter yang berinteraksi dengan pemain di layar menu, yang membantu menu terasa lebih hidup dan hidup. Namun, gim ini tidak berusaha mengembangkan karakter yang disebutkan namanya.

Bagaimana Ulasan Mengenai Game Asphalt 8 Airbone?

Sementara banyak game lain mungkin jatuh ke dalam perangkap mencoba menanamkan rasa tujuan yang salah arah ke dalam game balapan mereka, Asphalt 8 Airborne memahami bahwa balap adalah tujuannya sendiri, dan tidak berusaha untuk bertahan lama dengan pengembangan karakter yang dilakukan dengan buruk. Fokus ini sangat membantu permainan.

Cerita

Sama seperti yang telah dibahas di bagian sebelumnya dari Asphalt 8 Airborne review ini, permainan ini secara cerdas memahami apa yang ada di dalamnya. Asphalt 8 Airborne membuat keputusan yang cerdas sehubungan dengan ceritanya.

Banyak waralaba game balap semakin terhambat dalam upaya mereka untuk menceritakan sebuah kisah, sesuatu yang sering bertentangan dengan gameplay mereka. Game-game besar, dari Need for Speed hingga Forza, telah mengurangi waktu yang dihabiskan para pemainnya untuk berlomba dalam upaya menceritakan kisah-kisah rumit dan sering ditulis dengan buruk.

Asphalt 8 Airborne tidak memiliki ilusi semacam itu sehubungan dengan fokusnya. Kisah gim ini hampir tidak ada. Ada upaya kecil untuk membenarkan apa yang pemain lakukan dan mengapa, tetapi permainan selalu memastikan bahwa ia tetap keluar dari caranya sendiri.

Gameloft dengan jelas memahami apa yang harus mereka lakukan, dan itu adalah untuk membuat game balap mobile arcade terbaik, paling menarik. Untuk menyemangati cerita yang rumit adalah membuang-buang waktu pemain, dan Gameloft lebih tahu daripada melakukan hal itu dalam permainan yang tentang tindakan langsung dan mendalam.

Versi Tambahan

Asphalt 8 Airborne merilis rilis di iOS dan Android, memastikan bahwa baik penggemar Apple dan Android dapat memperbaiki balap arcade yang serba cepat. Gim ini juga dirilis di toko Windows, membuatnya dapat dimainkan di ponsel Windows, tablet, dan bahkan komputer.

Baca juga : Review Game Bounce Klasik

Pikiran terakhir

Gameplaynya membuat kecanduan, grafiknya memukau, dan fokusnya ketat. Asphalt 8 Airborne adalah suatu keharusan bagi siapa pun dan semua orang. Apakah Anda menikmati permainan? Apakah ulasan Asphalt 8 Airborne ini mendorong Anda untuk memainkannya? Bagikan pemikiran Anda dengan kami!