Trik Untuk Master Keyblade Baru Kingdom Hearts 3!

Trik Untuk Master Keyblade Baru Kingdom Hearts 3! Jika Anda bermain Kingdom Hearts 3 , kemungkinan ini bukan petualangan pertama Anda dengan Sora, Donald, dan Goofy. Yang begitu baik dalam konsol satu atau konsol lainnya/adalah sekuel setia klasik PS2 dalam hal loop gameplay dan bahkan ketika datang ke mekanika dasar. Namun, sudah lebih dari 13 tahun sejak dirilisnya Kingdom Hearts 2. Bahkan penggemar yang paling berdedikasi mungkin perlu penyegaran, serta primer pada beberapa sistem baru yang diperkenalkan di sini.

Kingdom Hearts 3
Kingdom Hearts 3

Artikel ini akan berbagi tentang cara bermain game Kingdom Hearts 3. Kemudian untuk langsung dari lompatan, Anda harus membuat sepasang pilihan yang cukup penting: Memilih Keinginan dan Kekuatan Anda. Masalahnya adalah bahwa selain deskripsi yang tidak jelas, tidak jelas bagaimana keputusan ini mempengaruhi Sora. Meskipun tidak ada pilihan yang salah, Anda mungkin ingin tahu apa yang masing-masing lakukan. Untuk Desire, sifat yang Anda pilih pertama kali.

Jika Anda bersandar pada serangan sihir, pilih Kebijaksanaan. Jika Anda ingin sering bertengkar, pilihlah Vitality. Dan jika Anda menginginkan perangkat HP dan MP yang seimbang, pilih Saldo. Kekuatan Anda berhubungan dengan pembelajaran Kemampuan, khususnya tingkat di mana Anda mempelajari berbagai kelas kemampuan.

Atur pintasan perintah

Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mengatur pintasan perintah untuk sulap / item. Menggunakan d-pad untuk menggulir menu perintah (dua kali) untuk apa yang Anda cari itu rumit dan terus terang sama sekali tidak efisien. Pergilah ke menu jeda dan klik Customize. Di sana Anda dapat membuat tiga menu pintasan untuk menetapkan item ajaib / dan lebih banyak lagi ke empat tombol wajah.

Saat berperang, cukup tahan L1 / LB untuk membuka menu pintasan. Kami merekomendasikan untuk menetapkan setidaknya satu kemampuan restoratif (obat / ramuan) ke slot. Selain itu, tambahkan gerakan mana saja yang paling sering Anda gunakan. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi agen sakong kiu.

Apakah Game Kingdom Hearts 3 ini Patut Dicoba?

Tingkatkan Keyblades dan sintesiskan gigi / item

Di seluruh dunia, Anda akan menemukan Moogle Shops di dekat berbagai titik simpanan. Moogle menjual barang kepada Anda seperti ramuan dan peralatan baru, tetapi si kecil juga memiliki bengkel berguna yang mungkin tidak diperhatikan pada awalnya. Saat Anda masuk lebih jauh ke dalam permainan , Anda akan memiliki lebih dari beberapa Keyblades untuk naik level. Karena beberapa material leveling cukup langka, pastikan untuk melemparkan material ke Keyblade yang paling sering Anda gunakan.

Di luar Keyblades leveling, Anda dapat menggabungkan item dan perlengkapan untuk membuat peralatan yang lebih baik. Biasanya lebih baik menghabiskan bahan yang membuat persneling daripada barang (persneling bertahan selamanya). Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi agen sakong kiu.

Gunakan Alur Ketertarikan dan panggilan untuk keuntungan Anda

Sistem pemanggilan baru Kingdom Hearts 3 , Attraction Flow, menarik secara visual dan efektif untuk mengeluarkan kelompok besar Heartless dengan cepat. Semakin banyak serangan yang Anda lakukan, semakin banyak panggilan akan muncul di atas menu perintah. Terkadang, Anda akan memiliki beberapa panggilan sekaligus. Untuk menelusuri dan memilih, Anda harus menekan L2 / LT.

Seimbangkan Keyblades Anda

Pada awalnya, ini tidak masalah, tetapi setiap dunia yang Anda selesaikan menghadiahi Sora dengan Keyblade bertema baru. Setelah Anda memiliki lebih dari tiga, Anda harus membuat beberapa keputusan. Sora dapat melengkapi hingga tiga Keyblades sekaligus. Beralih di antara mereka dalam pertempuran semudah menekan tepat pada d-pad. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Kingdom Hearts 3. Semoga bermanfaat.