Tips Bermain Game Pot Shot

Tips Bermain Game Pot Shot – Dalam kesempatan hari ini kita akan membagikan kepada Anda semua tips dan trik Game Pot Shot untuk membantu Anda mencatat semua blok dengan sempurna setiap saat. Kita tidak hanya akan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana membidik setiap saat.

Game Pot Shot
Game Pot Shot

Tetapi juga apa yang tidak boleh dilakukan jika Anda ingin mencapai skor yang sangat baik, dan mengumpulkan permata. Menurut informasi terkini ada beberapa level yang akan membuat Anda sangat marah karena ubin yang bergerak. Tetapi jangan khawatir tentang mereka sekarang, karena kita akan membantu Anda untuk memenangkan Game Pot Shot ini. Pada saat ini Anda mungkin memperhatikan bahwa tujuan game online ini adalah untuk merobohkan semua blok, itu mungkin tidak semudah yang tampaknya.

Tetap Tenang dan Jangan Marah Menembak

Ini adalah tip yang akan membantu Anda mendapatkan sasaran yang lebih baik dan stabil di blok. Anda tidak boleh terburu-buru untuk memukul mereka, karena tidak ada timer. Jadi jika Anda mulai menembak begitu meriam dimuat, maka Anda mungkin akan membuang-buang tembakan dan membuatnya lebih sulit pada diri Anda untuk melewati panggung.

Dapatkan Bola Ekstra

Jika Anda gagal pada tahap dan Anda hanya memiliki 1-2 blok tersisa untuk ditendang, Anda dapat menonton iklan untuk menerima +3 Balls Ekstra. Ini luar biasa jika Anda berada di panggung bos atau di salah satu level terberat yang tidak dapat Anda lewati, karena itu akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan di mana Anda tinggalkan.

Ganti Peralatannya

Saat berada di antarmuka utama (antarmuka rumah) Anda akan melihat tombol di sisi bawah layar 3. Jika Anda mengetuk yang pertama, Anda akan dapat mengganti meriam Anda dengan yang lain. Ada banyak meriam yang dapat Anda pilih, dan Anda akan membuka meriam baru setiap beberapa level. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi agen poker.

Bagaimana Tips Bermain Game Pot Shot?

Dapatkan Perubahan Pemandangan

Jika Anda bosan dengan latar belakang lama yang sama, jangan khawatir karena setiap beberapa level Anda akan membuka kunci yang baru, dan jika Anda terus membuka banyak dari mereka. Bayangkan ini ada 18 latar belakang yang bisa Anda buka hingga level 830. Itu cukup banyak suasana unik dan perubahan pemandangan.

Selalu Bidik Titik Lemah

Setiap kali Anda melihat balok-balok ditumpuk di atas satu sama lain, Anda perlu memikirkan tentang titik terlemahnya: misalnya, jika semuanya ditumpuk di atas 1 blok, maka satu blok itu adalah titik lemah. Selalu pikirkan tentang fisika permainan dan di mana itu akan menjadi tempat terbaik untuk memukul untuk menjatuhkan mereka semua dengan bola sesedikit mungkin.

Tonton Iklan untuk Mendapatkan Hadiah Lebih Banyak

Jika Anda telah mengalahkan bos, Anda akan menerima kotak berisi Permata. Setiap kali Anda berada di antarmuka kotak, Anda dapat memilih untuk menonton iklan dan memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan 10x hadiah bonus.

Baca juga:  Menjadi Overpowered Game Light Chaser

Jika Anda ingin mengumpulkan Permata lebih cepat, inilah caranya. Anda dapat membayangkan bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan bonus 10x, tetapi itu masih akan menjadi tambahan yang baik untuk Permata yang sudah Anda dapatkan.

Luangkan Wktu Anda dan Perhatikan Pola Dinding yang Bergerak

Dinding yang bergerak bisa menjadi bagian paling menyebalkan dari game ini. Mereka akan memblokir pandangan Anda dan kadang-kadang menyembunyikan beberapa blok licik di belakang mereka. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Pot Shot. Semoga bermanfaat.