PUBG Mobile PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile vs PUBG Mobile Lite – Pengembang PUBG Mobile Lite meluncurkan game di India minggu lalu. Itu tersedia dalam versi beta selama ini, tetapi sekarang game lengkap telah diluncurkan. Pengembang di Tencent Games telah meluncurkan versi baru ini untuk pemain dengan perangkat entry-level dalam pikiran.

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Menurut informasi terkini ini dioptimalkan untuk perangkat smartphone kelas bawah dengan RAM yang lebih rendah, untuk menawarkan pengalaman gameplay yang tanpa kompromi. Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG Mobile ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat di luar sana. PUBG Mobile Lite menampilkan peta yang lebih kecil.

Yang dibuat untuk 60 pemain. Ini akan menghasilkan gim yang lebih cepat dalam 10 menit terakhir. Game ini hanya 400MB, dan dibuat untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB yang mengklaim pengembang. Ini tampaknya telah dikembangkan dengan mengingat bahwa sebagian besar pengguna smartphone di India menggunakan smartphone entry-level.

Pemain baru yang bergabung akan memenuhi syarat untuk berbagai hadiah, dalam bentuk roda gigi dan kendaraan baru. Sekarang, mari kita lihat bagaimana perbedaannya dari game PUBG Mobile utama. Perbedaan antara PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi InfobandarQ.

Grafis yang kencang

Grafik yang biasa kita lihat di PUBG Mobile telah diturunkan dalam versi Lite. Ini tidak menghambat pengalaman bermain sama sekali. Sebaliknya ini membuat game lebih mudah dijalankan pada perangkat yang lebih murah. Rumput, bangunan, senjata, pemain, semua hal ini memiliki bentuk dan tekstur yang relatif lebih sederhana.

Perubahan peta

Apa Perbedaan PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite?

Peta di PUBG Mobile Lite lebih kecil dari game utama. Olahraga PUBG Mobile , semua peta yang ada di PC termasuk Erangel, Miramar, Sanhok dan peta salju Vikendi. Peta pada versi Lite adalah peta 2 × 2 yang lebih kecil. Selain itu ada berbagai nama tempat dan penempatan bangunan.

Lebih sedikit pemain per game

Jumlah pemain di setiap game pada versi Lite adalah 60. Ini telah diturunkan dari 100 pada game utama untuk membuat game berjalan di jaringan yang lebih lambat. Ini adalah langkah bijak dari Tencent karena lebih banyak pemain berarti server akan memakan lebih banyak bandwidth.

Kalau di PUBG Mobile reguler, maksimal peserta dalam 1 game adalah 100 orang baik dalam mode solo, duo, maupun squad. Berbeda dengan PUBG Mobile Lite yang ukurannya lebih kecil. Supaya kamu bisa memainkan game ini tanpa nge-lag, developer hanya mengizinkan 60 orang di dalam 1 map.

Lebih mudah dijarah

Loot pada peta dalam versi Lite jauh lebih banyak dibandingkan dengan game PUBG Mobile utama . Ini mungkin telah dilakukan karena waktu dan ruang pertandingan dan peta kurang. Tetapi ini juga berarti bahwa para pemain akan siap bertempur dengan cukup cepat untuk melibatkan pemain lain segera.

Baca juga: /kiat-dan-trik-bermain-game-foodpia-tycoon/

Namanya saja Lite alias enteng. PUBG Lite pastinya membutuhkan spesifikasi minimum yang lebih rendah dibandingkan dengan PUBG mobile versi biasa. PUBG Mobile membutuhkan minimum RAM 3 GB untuk dapat dimainkan dengan smooth di setelan grafis rendah. Berbeda dengan PUBG Mobile Lite yang bakal aman banget.

Ketika kamu mainkan dengan smartphone RAM 2 GB. Bukan hanya itu, PUBG Mobile Lite juga sudah bisa dimainkan di smartphone Android dengan sistem operasi 4.0.3 alias versi OS Ice Cream Sandwich. Demikian ulasan dari PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.