Pemimpin Terhebat Dalam Game King Crusher

Pemimpin Terhebat Dalam Game King Crusher – Jika Anda ingin tahu pemimpin terbaik Raja Crusher untuk membantu Anda memenangkan semua perkelahian, maka artikel ini akan membantu Anda melalui masing-masing dan setiap dari masing-masing dan, tergantung pada kelangkaan mereka (Perunggu, Perak, Emas).

Game King Crusher
Game King Crusher

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game King Crusher. Dalam permainan, seperti yang mungkin sudah Anda sadari sekarang, Anda dapat melakukan tiga jenis “pemanggilan” untuk memanggil pemimpin baru:

Mantra Pemagangan (50 permata): Pemimpin Perunggu 100%

Mantra Terampil (200 permata): Pemimpin Perunggu 72%, Pemimpin Perak 24%, Pemimpin Emas 4%

Pakar Ahli (1000 permata): Pemimpin Perak 75%, Pemimpin Emas 25%

Master Incantation (2500 permata): Pemimpin 100% Emas .

Pemimpin prajurit terbaik

Emas: Perceval adalah yang terbaik karena skill “Barricade” yang menempatkan perisai di seluruh lini, dan itu luar biasa dalam pertarungan di mana monster dan bos melakukan kerusakan AoE.

Silver: Tak satu pun dari mereka yang unggul, tetapi Gareth sedikit lebih baik di sini, karena “Istirahat” yang mengembalikan 10 HP + 10 HP per petualang ke pasukan. Ini bagus untuk pertemuan bos yang lama itu.

Bronze: Tristan sejauh ini yang terbaik di sini, bahkan mungkin cocok dengan Perceval dalam hal seberapa bagusnya sebagai tambahan bagi tim. Keahliannya “Agresif” meningkatkan kerusakan sebesar 20% yang bagus dimana-mana.

Apakah Game King Crusher ini Sangat Menyenangkan?

Pemimpin Penyihir Terbaik

Emas: Sungguh, Anda tidak bisa salah dengan salah satunya. Jika Anda beruntung mendapatkan salah satu dari Hubert atau Filibert, Anda siap. Sulit untuk membuat pilihan, jadi itu semua tergantung pada comp tim. Jika Anda merasa mungkin Anda tidak memiliki kerusakan.

Perak: Prospert jauh lebih baik di sini, karena setrum. Ini bagus dalam setiap situasi, jadi sangat disarankan untuk ini jika Anda tidak punya pilihan yang lebih baik. Jangan lupa kunjungi juga tautan tempat main judi online ini.

Perunggu: Albert luar biasa karena “Kokoh” yang meningkatkan HP maksimum sebesar 20%, jadi jika Anda memilikinya pastikan Anda menggunakannya.

Pemimpin Pemanah terbaik

Emas: Tidak satu pun dari mereka yang luar biasa luar biasa, tetapi Asylvan sedikit lebih baik di sini karena keterampilan “Penguasaan” yang meningkatkan setrum 2 detik. Ini bisa menjadi pengubah permainan.

Silver: Mirfara sejauh ini adalah pemimpin Archer terbaik yang dapat Anda pilih. “Raining Arrows” mengirimkan 3 panah berturut-turut ke musuh, yang merupakan sumber kerusakan besar bagi tim Anda.

Perunggu: Di sini juga tidak ada yang bagus, tapi aku harus pergi dengan Granpapa karena namanya saja. Keahliannya menyembuhkan tim dengan 10 HP pada awal pertempuran, jadi begitulah.

Pemimpin Priest terbaik

Emas: Rolma adalah Imam yang baik yang bisa Anda miliki. Keahliannya yang mengembalikan HP setiap detik ke semua regu di zona + berbentuk cukup berguna untuk semua pertarungan.

Perak: Gimis sama dengan Rolma, tetapi pengembalian HP-nya bekerja dalam satu baris.

Bronze: Livda adalah Priest yang baik karena “Peramal” yang memungkinkan mereka untuk memulai pertempuran dengan mantra yang terisi penuh.

Baca Juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-bermain-game-united-front/

Pemimpin Barbar terbaik

Emas: Harald Rahor adalah salah satu dealer kerusakan yang paling menakjubkan dalam permainan, karena keterampilan “Animal Savagery” yang meningkatkan kerusakan mantra hingga 200 per petualang.

Silver: Erik Brunn pada dasarnya adalah versi Harald Rahor yang langsing, keterampilannya “Savagery” meningkatkan kerusakan mantra hanya sebesar 100 per petualang. Dia bagus sampai Anda memiliki versi “upgrade”. Itulah ulasan tentang cara bermain Game King Crusher. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.