Panduan Kelangsungan Hidup Vamp Mobile Legends

PANDUAN Kelangsungan Hidup Vamp Ponsel Legends –Anda sedang Bermain Legenda Ponsel Dan Saat ini berada di medan Perang Andari Tiba-Tiba menemukan Diri Andariversi oleh banyak Musuh TIDAK ADA pertanyaan Penyanyi dapat dilakukan pada Waktu Tertentu !. Tentunya pahlawanmu sudah hancur !! Atau lebih dari lawan Anda suka berpikiran.

M.obile Legends

Jadi bagaimana Anda mendapatkan pahlawan Anda keluar dari “kematian tertentu” ini? Berlari untuk hidup tersayang? !! Karena sebagian besar sudah tahu atau akan segera mengetahuinya, menjalankan opsi terbaik. Banyak pahlawan dapat dengan cepat menutup jarak dan Anda pasti akan mati pada saat bermain Mobile Legenda !! Satu-satunya pilihan Anda adalah berjuang keluar. Jadi, bagaimana Anda melawan jalan keluar Anda dan melawan perjuangan Anda sebelum tiba? Anda menghidupkan jalan keluar Anda.

Cara kerja Vamp

Vamp, tentu saja, kependekan dari vampiric . Dalam kasus Mobile Legends (dan banyak game), itu berarti serangan Anda (dasar dan / atau keterampilan) akan menghasilkan ( regen ) Poin Hit ( HP) Anda . Kadang-kadang juga bisa mengembalikan Poin Mana Anda ( MP ) tetapi fokus di sini adalah pada HP regen. Bagian yang perlu diperhatikan adalah bahwa sebagian besar pengaturan vamp memulihkan HP pada kerusakan yang terjadi. Jadi itu ada di tempat HP regen untuk pahlawan Anda begitu pahlawan Anda menyebabkan kerusakan pada musuh NON torrent.

Efek Vamp didasarkan pada persentase kerusakan yang ditangani untuk On Hit dan On Skill Completion. Pada Bunuh didasarkan pada berapa banyak total ( bukan saat ini ) HP target Anda miliki. Kemudian On Kill meregenerasi HP pahlawan Anda berdasarkan persentase itu. dengan begitu silahkan simak game yang lebih seru yaitu bandarQ online.

Di sini kita melihat Balmond pasif. Jadi setiap kali Anda membunuh antek, 4% dari HP-nya langsung mendapatkan kembali HP Balmond. Tetapi jika Anda menggunakan Balmond untuk membunuh pahlawan lain, 10% dari HP pahlawan yang mati itu langsung mendapatkan kembali HP Balmond. Jadi, jika Anda berhasil membunuh hero tipe tank misalnya yang akan menghasilkan regen HP instan dan besar.

Ini merupakan contoh yang sangat bagus karena jika Anda memeriksa deskripsi keterampilan itu, Anda akan melihatnya mengatakan “ke musuh di sekitarnya”. Jika Anda memukul beberapa musuh secara bersamaan, Anda akan mendapatkan lebih banyak HP regen dari skill itu. Itu dan semakin keras Anda memukul musuh-musuh itu, semakin banyak HP regen yang akan Anda terima.

Itu adalah contoh yang bagus tentang Penyempurnaan Pada Keterampilan . Saat menggunakan On Skill Completion, tujuan utama Anda adalah untuk menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin selama durasi skill. Anda tidak perlu membatasi itu silahkan mainkan Agen poker online untuk satu target juga. Dalam kasus Argus, adalah ide yang bagus untuk menggunakan keterampilan ini ketika hampir mati.

Pahlawan Efek Tanpa Vamp

Di situlah pengaturan peralatan Anda ikut berperan. Klik tombol Prep di kiri bawah layar game Mobile Legends dan klik tab Gear di sebelah kiri. JIKA Anda menggunakan rekomendasi yang sangat tinggi untuk mengetahui apa yang dilakukan peralatan Anda sebelum Anda mulai bermain sepenuhnya, Anda akan melihat efek vamp pada item-item itu. Pada tangkapan layar di atas, Anda akan melihat pengaturan roda gigi untuk Alice. Tetapi keterampilan Alice memiliki efek vamp.

Tidak akan lama untuk mengetahui bahwa keduanya tidak memiliki efek vamp dalam keterampilan mereka !! Karena gear diatur hero oleh hero dalam game mobile legends, Anda akan mengaturnya untuk memberikan vamp untuk pahlawan Anda.Perhatikan 20% nyawa mencuri? Itu berarti ketika Cakar Haas selesai, Sabre akan memulihkan HP pada setiap serangan dasar. Perhatikan bahwa baik Sabre dan Miya tidak bungkuk pada kecepatan serangan.