Panduan Bermain Game Angry Bird

Panduan Bermain Game Angry Bird – Selamat datang kembali di Pulau Babi! Ada banyak babi yang harus diambil dan bangunan untuk dihancurkan,

Angry Birds
Angry Birds

Menurut informasi terbaru, jadi kami memandu Anda melalui level individu di AR Angry Birds kami: Panduan perjalanan Isle of Babi! Hari ini kita akan membahas dunia pertama dalam game, Picnic Point. Kami akan mengambil semua tingkat tiga belas, ambil burung Anda dan siap-siap untuk terbang!

Panduan ini akan membahas strategi paling optimal untuk mencatat babi dan struktur, sehingga Anda tidak akan kesulitan mendapatkan ketiga bintang di setiap level. Mari kita mulai dengan Titik Piknik!

Tingkat 1

Tingkat ini tepat disebut Squealy Mudah, karena yang perlu Anda lakukan adalah salah satu dari tiga penyangga di bagian bawah menara untuk mengeluarkan babi tunggal. Ini awal dan mudah ke Pulau Babi!

Level 2

Di sinilah permainan mengajarkan Anda bahwa mengubah perspektif Anda dapat membantu. Kompleks besar ini memiliki peti TNT di sisi kiri dan di tengah. Tetapi, jika Anda mengintip ke bawah dek di sisi kanan, Anda akan melihat dua kotak TNT kecil yang tersimpan. Bertujuan untuk yang pertama, kemudian dengan sedikit keberuntungan dua struktur lainnya akan jatuh dan peti TNT akan meledak sendiri.

Tingkat 3

Di depan Anda terletak sebuah menara tinggi. Jangan mencoba membidik dukungan, karena diperkuat dengan banyak bagian. Sebagai gantinya, perhatikan bagian belakang menara – Anda akan melihat salah satu kotak biru menonjol sedikit. Mengambil kotak ini akan menyebabkan sisa menara runtuh dengan sendirinya!

Level 4

Tiga gubuk itu ditopang oleh platform tengah, yang untungnya hanya memiliki balok pendukung tipis yang menahannya. Mendukung dukungan itu akan membuat semua gubuk runtuh! Mencari Google Artikel Jadi, HARAP Andari Lihat di situs
bandar togel Permainan online Yang LEBIH Seru untuk meninjau Andari Mainkan.

Bagaimana Cara Pemula Bermain Game Angry birds?

Level 5

Level ini membuat Anda menyebabkan reaksi berantai knock-over. Anda akan melihat tiga menara berbaris di depan Anda, yang turun ketinggian. Lihatlah menara tertinggi dan ambil dukungan terjauh bawah. Jika Anda melakukannya dengan benar, itu akan jatuh ke menara tengah menjatuhkannya, yang pada gilirannya menyebabkan jatuh ke menara terkecil!

Level 6

Tujuan Anda di sini adalah untuk merobohkan dua dukungan dari kedua menara. Anda akan melihat ada ventilasi di antara menara, sehingga benda yang melewatinya akan sedikit terhempas. Jika Anda dapat mengambil dua penyangga ke arah menara lain, itu akan jatuh di atas ventilasi dan ke menara berikutnya.

Level 7

Dua struktur kurus ini didukung oleh balok tipis panjang. Jika Anda melihat-lihat pangkal menara kiri, Anda akan melihat peti TNT di dekat penyangga bawah. Meledakkan peti, dan sisa menara harus turun sendiri.

Level 8

Level ini memiliki ide yang sama: ada beberapa menara kecil yang ditopang oleh balok tipis. Ada peti TNT berkeliaran di bagian bawah menara, jadi keluarkan saja salah satunya!

Level 9

Yang ini memiliki desain menara yang agak canggung, tetapi jangan takut: Anda hanya perlu mengarahkan balok pendukung tipis itu lagi. Jika Anda mau, Anda bisa mencoba membuat menara jatuh ke dalam peti TNT stasioner pada balok pendukung kecil, tetapi ini agak rumit. Anda bisa memilih untuk mengambil menara dengan cara biasa.

Level 10

Menara berlapis-lapis terletak di depan Anda, dan di setiap platform di bawah ada peti TNT. Anda harus mengeluarkan menara depan, lalu cari peti TNT di antara dua menara belakang di tengah.

Baca juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/efek-menguntungkan-dari-video-game-pada-pikiran-visual/

Itu semua untuk Titik Piknik! Anda harus bisa melewati semua level sekarang. Lain kali, kita akan melanjutkan dengan dunia 2: Reruntuhan Berbatu! Sampai saat itu, jika Anda memiliki strategi lain di Angry Birds untuk tingkat ini, beri tahu kami di komentar di bawah!