Pahlawan Terbaik Dalam Game Hyper Heroes

Pahlawan Terbaik Dalam Game Hyper Heroes – Anda mungkin telah memainkan game ini sama seperti kita, dan pertanyaan ini mungkin muncul dibeberapa titik. Apa pahlawan terbaik di Hyper Heroes?

Game Hyper Heroes

Jika Anda telah bertanya pada diri sendiri bahwa Anda mungkin juga belajar jawaban Anda di artikel terbaru ini dan juga mempelajari daftar tingkatan pahlawan dalam Game Hyper Heroes.

Pahlawan terbaik:

Bio-Santa

Keahlian Unik: Memberikan daftar nakal ke arah yang ditentukan, memberikan Damage serangan dan membuatnya untuk serangan lanjutan kembang api dan roket. Serangan itu memberikan Damage Serangan kepada musuh di area efek dan memiliki kesempatan untuk setrum selama 2 putaran.

Combo Skill: Menembak musuh acak dengan tembakan beku yang meledak saat terkena dampak, memberikan Damage Serangan kepada musuh di area efek sementara memperlambatnya hingga 90% selama 2 putaran.

Apakah Game Hyper Heroes ini Patut Dicoba?

Skill Selesai: Menembak 3 meriam pada musuh acak, memberikan Damage serangan pada musuh di jalur mereka. Setelah mencapai tepi medan perang, bola meriam akan berubah menjadi kotak hadiah yang bertahan selama 2 putaran. Kotak hadiah akan meledak ketika disentuh oleh musuh.

Skill Pasif: Menambahkan napas beku setelah casting Frost Launcher, memberikan Magic Damage pada musuh di area efek dengan kesempatan untuk mengikat selama 2 putaran. Membuang sedikit Roh Kiamat hanya sekali pada awal pertempuran.

Tic-Tac-Tom

Keahlian Unik: Melemparkan sederet bom labu, bom permen, dan bom lilin ke arah yang ditentukan. Semua bom akan meledak pada kontak, memberikan Damage Serangan kepada musuh dalam area efek. Selain itu, bom labu memiliki peluang untuk setrum selama 1 giliran.

Combo Skill: Menembakkan masing-masing bom labu di musuh terdekat, terjauh dan satu yang dipilih secara acak, menangani Magic Damage. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs judi online ini.

Skill Selesai: Memasukkan rantai ke tanah dan menyerang musuh terjauh dari bawah, memberikan Damage serangan dan memakukannya selama 2 putaran. Pahlawan yang dikalahkan oleh skill ini tidak bisa bergerak atau melemparkan.

Skill Pasif: Setelah melakukan Spookysting, lebih banyak rantai akan muncul, memberikan Damage Serangan ke musuh lain dan menundanya untuk 1 putaran. Pahlawan yang dikalahkan oleh skill ini tidak bisa bergerak atau melemparkan.

Tuan Guan

Keahlian Unik: Melepaskan kekuatan sombong pada arah yang ditentukan dan mengirim 5 naga menyapu medan perang. Naga akan memberikan Damage Serangan kepada musuh di jalur mereka, dengan kesempatan untuk mengikat selama 1 giliran.

Combo Skill: Beralih ke musuh terdekat dan memanggil 3 naga emas tinggi, memberikan Damage pada musuh dalam area efek yang berkembang.

Skill Selesai: Melompat menuju musuh terdekat untuk serangan dahsyat, memberikan Damage Serangan ke semua musuh di Area Efek.

Skill Pasif: Frost Fair Slash sekarang mengirimkan 4 bilah angin saat terkena dampak, memberikan Damage Serangan kepada musuh di jalur mereka. Tunjukkan Keberanian Abadi Anda dengan melemparkan keterampilan Combo atau Finish: Sepenuhnya menyembuhkan tim Anda pada giliran ke 4 setelah aktivasi.

Baca Juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-bermain-game-rebel-inc-achievements/

Valerie

Keahlian Unik: Tuduhan pada musuh yang ditunjuk, diikuti casting paku batu pada musuh terdekat, memberikan Damage Serangan kepada musuh dijalur.

Combo Skill: Berpaling ke arah musuh terdekat dan menghancurkan tanah, memberikan Damage Serangan kepada musuh dalam Area Efek. Itulah ulasan tentang pahlawan terbaik dalam Game Hyper Heroes. Semoga bermanfaat.