Tips untuk Memenangkan Setiap Serangan dalam Game Clash Royale!

Tips untuk Memenangkan Setiap Serangan dalam Game Clash Royale! Supercell’s Clash Royale keluar di luar negeri, dan Anda harus memainkannya. Ini adalah permainan yang menegangkan, strategis dan intens, transaksi mikro, dan semuanya.

Game Clash Royale
Game Clash Royale

Seperti game seluler lainnya, peningkatan cukup penting untuk kesuksesan. Tapi ini adalah RTS juga, dan jumlah kelicikan yang tepat dapat membantu Anda mengalahkan bahkan lawan yang dikalahkan dalam game Clash Royale. Saya sudah bermain sedikit, dan berikut ini beberapa tips yang saya ambil selama ini. Tidak berarti komprehensif:

Jangan Takut Untuk Menunggu

Ini bisa menjadi momen menegangkan, melihat lapangan terbuka dan menunggu lawan Anda untuk menyerang. Bahkan lebih tegang jika lawan Anda memiliki beberapa unit di luar sana, menghancurkan menara Anda.

Anda mungkin ingin hanya mendesak pasukan Anda keluar untuk membendung pendarahan/mengisi kekosongan, tetapi itu tidak selalu merupakan keputusan yang tepat. Serangan penuh dan terpadu dengan unit gratis sering kali akan lebih efektif, jadi tunggulah jika Anda bisa. Jika Anda berada di tengah perkelahian yang Anda menangkan, Anda mungkin ingin menekannya.

Jangan Takut Untuk Merusak

Jika Anda mengambil menara Raja, Anda menang. ingat bahwa. jadi mungkin Anda memiliki satu menara di bawah, dan pasukan Anda telah pindah ke menara raja lawan. Sementara itu, lawan Anda sedang mengerjakan salah satu menara luar Anda.

Biarkan mereka! Itu berarti pasukan mereka akan jauh dari menara Raja mereka, dan akan sulit bagi mereka untuk mengenai milikmu secepat kamu bisa mengenai mereka. Jadi, hantam, bahkan kehilangan menara. Mengincar hadiah. Kunjungi juga bola88

Ini Semua Tentang Elixir

Clash Royale adalah sejenis RTS, dan semua RTS pada dasarnya adalah game berbasis sumber daya. Sumber daya yang dimaksud di sini adalah elixir, dan Anda harus membuat banyak keputusan berdasarkan konsep esensial itu. Jika Anda dapat menggunakan mantra bola api 4 elixir untuk melakukan 6 elixir senilai kerusakan pasukan musuh, lakukanlah.

Bagaimana Cara  Memenangkan Setiap Serangan dalam Game Clash Royale?

Jika Anda 4 musketeer elixir hanya akan mendapatkan dikejar oleh pekka yang didukung oleh pemanah, jangan memadamkannya. Jika gublin 5 elixir goblin Anda dapat menghasilkan goblin bernilai lebih dari 5 elixir, letakkan saja. Lawan Anda akan memiliki jumlah elixir yang sama dengan Anda, sehingga tantangan Anda adalah menggunakan elixir itu lebih efektif.

Ketahui Kartu Anda

Yang ini cukup jelas, tapi itu yang paling penting dalam permainan. Pelajari kartu Anda, dan atur deck Anda untuk memiliki banyak set kartu gratis. Gunakan unit berkisar untuk membuat cadangan unit jarak dekat, tahu unit mana yang lebih baik terhadap unit lain dan yang lebih baik untuk menara yang rusak, tahu unit mana yang akan dikeluarkan dengan cepat jika jatuh di tempat yang salah.

Setelah Anda mulai mempelajari semua kekuatan dan kelemahan mereka, mulailah membangun sebuah dek dengan banyak barang gratis. Buat beberapa dan mainkan dengan mereka.

Awasi Jam Anda

Pada 60 detik, elixir mulai mengisi dua kali lebih cepat, dan segala sesuatunya menjadi agak sibuk. Pada akhir tiga menit, siapa pun yang memiliki lebih banyak mahkota, menang. Jika kedua pemain diikat, maka mahkota berikutnya menang. Gunakan semua ini untuk keuntungan Anda.

Baca juga: Game Musik Online untuk Kelas yang Harus Anda Sertakan dalam Belajar!

Katakanlah Anda berdua bekerja di menara Raja ketika Anda melihat akhir pertandingan mendekat: Anda mungkin ingin melakukan serangan menyelinap di salah satu menara luar untuk merebut mahkota tambahan sebelum akhirnya. Ada segala macam cara untuk menarik kemenangan, dan waspadai mana yang paling masuk akal pada saat tertentu dalam bermain game Clash Royale.