Mainkan Game NHL 20 Terbaru!

Mainkan Game NHL 20 Terbaru! Anda akan dimaafkan karena merasa sedikit underwhelmed ketika trailer NHL 20 muncul kembali pada bulan Juni. Semuanya menegaskan seri ini adalah untuk menghindari Frostbite Engine EA selama satu tahun lagi – sesuatu yang diubah oleh FIFA dan Madden ke tahun lalu – sementara yang dirasakan kurangnya fitur baru utama mengisyaratkan kemungkinan jalan keluar yang sunyi untuk seri.

Ternyata semua kekhawatiran itu sia-sia. Fitur terbaru dan peningkatan baru NHL 20 yang halus menambah upaya hebat lainnya dari seri paling konsisten dalam permainan olahraga, membual gameplay yang halus baik di dalam dan di luar es, serta suite presentasi yang dirombak yang menyuntikkan rasa identitas baru.

Perubahan paling menonjol tahun ini berkaitan dengan pemotretan. Semuanya, mulai dari slapshots hingga one-timer mendapat manfaat dari rasa yang lebih responsif – hasil dari berbagai animasi baru, serta peningkatan teknologi gerak gim. Ada peningkatan fokus pada peningkatan fluiditas di seluruh papan, dengan aspek-aspek seperti skating dan keping pickup mengambil manfaat dari peningkatan kelancaran, menghasilkan potensi untuk beberapa permainan ofensif yang sangat ambisius.

Peningkatan ini bahkan lebih jelas ketika bintang top NHL terlibat di daftar situs ninjaqq. Orang-orang seperti dari Toronto Auston Matthews konsisten dalam menarik dari pergelangan tangan yang tajam dengan akurasi yang luar biasa, sementara Alex Ovechkin dapat menembakkan booming booming dengan menjatuhkan lutut. Berbagai animasi penembakan unik tersebar di seluruh permainan, membantu memberi pemain kunci rasa individualitas sejati, dan menjadikannya lebih menyenangkan untuk digunakan secara keseluruhan.

Bahkan kiper mendapatkan peningkatan tahun ini, meskipun mereka tetap rentan terhadap kesalahan aneh. Tampaknya kita tidak akan pernah bisa melepaskan diri dari defleksi yang lambat dan berulang-ulang dan gol-gol canggung sendiri, tetapi AI setidaknya menemukan lebih banyak cara untuk memerangi mereka kali ini. Ini sebagian besar disebabkan oleh ratusan animasi baru, termasuk metode baru untuk menutupi keping, bersama dengan reaksi yang lebih baik terhadap rebound. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ini adalah perbaikan yang pasti.

Bagaimana Cara Bermain Game NHL 20?

Ketika semuanya menyala, NHL 20 penuh dengan keaslian. Anda ditantang untuk memanfaatkan hoki yang cerdas dan kreatif untuk mengukir ruang terbuka, dan permainan kekuatan terasa lebih penting daripada biasanya karena alat ofensif baru yang Anda inginkan. Menyeimbangkan tweak untuk tongkat dan pengecekan tubuh memaksa Anda untuk menerapkan merek pertahanan yang realistis di mana penentuan posisi lebih diutamakan, sementara kemampuan untuk memotong jalur tembak terbukti lebih penting dari sebelumnya.

Seri tamparan tampuk EA Kanada telah menyerukan suite presentasi yang dirombak selama bertahun-tahun sekarang, dan akhirnya menerima beberapa perubahan besar dalam NHL 20. Mengganti pasangan lama Doc Emerick dan Eddie Olczyk di stan penyiar adalah James Cybulski dan Ray Ferraro, dengan keduanya mengadopsi gaya intens dari komentar penuh drama. Kimia antara pasangan itu masuk akal, dan pengiriman Cybulski yang penuh gairah, meskipun kadang-kadang sedikit berlebihan, membantu untuk menghasilkan nuansa permainan besar.

baca juga: Tips Sebelum Memulai Bisnis Peternakan Sapi Perah

Anda juga bisa melupakan presentasi gaya NBC sebelumnya – sudah diganti dengan set overlay warna-warni yang lebih umum namun menyenangkan secara visual. Ini termasuk papan skor dinamis baru, yang agak kontroversial duduk di bagian bawah layar, tetapi terbukti mudah digunakan. Sebagian besar perubahan grafis ini hanya memprioritaskan gaya alternatif daripada menawarkan tambahan baru yang besar, tetapi tetap melakukan pekerjaan yang layak untuk menyegarkan seri secara visual.