Kiat Gameplay Dasar PUBG Mobile

Kiat Gameplay Dasar PUBG Mobile – Baik Anda dalam tim atau sendirian, berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda melalui permainan.Pakaian terbaik untuk karakter PUBG: Ini bukan peragaan busana, ini pertempuran royale, jadi pikirkanlah secara taktik. Nuansa yang diredam dan tentu saja, kamuflase, memberimu keuntungan taktis.

Dasar PUBG Mobile
Dasar PUBG Mobile

Ada pakaian di area perakitan: Sebuah menara dan beberapa peti telah ditambahkan ke area perakitan di Spawn Island. Anda memiliki sekitar 1 menit saat Anda menunggu untuk memulai permainan dan ada beberapa pakaian yang dapat Anda kumpulkan di atas salah satu peti (di sebelah tong). Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Dasar PUBG Mobile.

Pilih momen Anda untuk melompat dari pesawat: PUBG Mobile memplot jalur pesawat di peta, sehingga Anda dapat melihat apa yang akan Anda lewati. Ini juga memberi tahu Anda berapa banyak orang yang tersisa, sehingga Anda memiliki gagasan umum tentang distribusi di seluruh peta.

Freefall with speed: Segera setelah Anda keluar dari pesawat, dorong ke depan pada controller Anda dan Anda menyelam ke tanah. Ini membuat Anda lebih cepat, jadi Anda tidak hanyut saat orang lain mengumpulkan senjata dan bersiap untuk membantai Anda.

Buka parasut Anda lebih awal untuk terbang melintasi peta: Jika Anda keluar dari pesawat dan Anda dapat melihat massa orang sudah jatuh di bawah Anda, mungkin Anda ingin berada di tempat lain. Pop parasut Anda secara manual, dan Anda bisa melayang jauh melintasi peta ke area yang berbeda.

Jangan melompat dari pesawat untuk membunuh dengan mudah: Ini tip yang licik. Jika Anda tetap berada di pesawat, Anda akan diusir ke tepi peta dan turun bersama siapa pun yang tidak melompat. Biasanya, itu semua orang yang telah terputus, yang berarti Anda kemudian dapat membantai semua orang dan mendapatkan beberapa pembunuhan mudah.

Bagaimana Kiat Gameplay Dasar PUBG Mobile ?

Kuasai peta: Peta adalah teman terbaik Anda karena menunjukkan area permainan yang berkurang sepanjang permainan. Anda harus tetap berada di dalam area ini, atau Anda akan mati perlahan. Letakkan penanda di peta dan Anda akan melihatnya di kompas untuk membantu Anda menavigasi ke area yang aman.

Hindari zona merah: Peta juga menunjukkan zona merah, yang merupakan rentetan artileri. Jika Anda berada di zona merah, ada kemungkinan besar Anda akan tertabrak, meskipun jika Anda berada di gedung Anda akan dapat menaikinya dengan baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Bonus Poker IDN.

Terlindungi dengan penjemputan otomatis: Topi baseball Anda terlihat bagus, tetapi helm menghentikan kepala Anda terbelah seperti melon (biasanya). Ambil kit pelindung itu sehingga Anda bisa mengambil sedikit kerusakan lebih banyak. Pastikan pick-up otomatis dihidupkan dan Anda akan mengganti kit dengan barang yang berperingkat lebih tinggi ketika Anda menemukannya.

Baca juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/ulasan-tentang-game-asphalt-8-airborne/

Tetapkan tingkat kustom untuk pengambilan: Ada tingkat default untuk hal-hal yang akan Anda ambil secara otomatis. Misalnya, amunisi diatur ke 180 putaran per senjata – tetapi Anda mungkin ingin lebih. Pada saat yang sama, granat tidak diatur untuk diambil secara otomatis.

Dapatkan senjata yang tepat untuk pekerjaan itu: Senjata di PUBG Bergerak berfungsi seperti senjata dunia nyata: senapan dan pistol hanya bagus untuk jarak pendek, SMG bagus di ruang tertutup ketika Anda ingin mematikan banyak api dengan cepat, serangan senapan serba bagus. Demikian ulasan tentang Dasar PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.