Panduan Game Marble It Up: Mayhem

Panduan Game Marble It Up: Mayhem – Saatnya untuk memulai Marble It Up: Mayhem adalah entri terbaru dalam Marble It Up! seri. Dengan serangkaian kursus kerajinan tangan baru untuk Anda gulirkan dan mode multipemain baru, inilah saat terbaik untuk kembali ke seri Marble It Up.

Marble It Up: Mayhem

Dalam panduan Marble It Up: Mayhem tips dan trik, kami akan membahas cara menguasai kontrol dan fisika dalam permainan, dan cara menavigasi kursus dengan relatif mudah. Dalam artikel terbaru ini mari kita mulai dengan Marble It Up: Mayhem, panduan strategi tips dan trik untuk mendapatkan waktu yang cepat.

Dapatkan Kontrol Penuh Dari Marmer

Marble It Up: Mayhem sangat platformer fisika, dan merasakan marmer sangat diperlukan untuk melewati tingkat selanjutnya. Kontrol yang baik dimulai dengan pegangan Anda sendiri pada marmer, jadi berlatihlah dengan kontrol.

Semakin jauh Anda memiringkan pada joystick virtual, semakin cepat marmer akan berguling ke arah itu. Anda dapat melihat seberapa cepat Anda bergerak ke arah itu dengan perbatasan putih di sekitar joystick virtual.

Saat Anda memiringkannya, batas biru akan muncul dan secara bertahap mengisinya dengan warna putih tergantung pada seberapa banyak Anda memiringkannya. Ini adalah indikator yang baik tentang seberapa cepat Anda bergerak.

Gunakan Kelinci Melompat Untuk Membangun Kecepatan

Di awal permainan, Anda tahu bahwa melompat sambil berguling adalah cara yang bagus untuk membangun banyak dan banyak kecepatan. Saat Anda mulai berguling ke suatu arah, ketuk tombol melompat dengan cepat untuk melakukan “bunny hop” singkat.

Pastikan untuk tidak menahan tombol lompat, karena ini akan memperpanjang lompatan Anda sedikit Anda ingin turun kembali secepat mungkin.

Gunakan Power Up Untuk Skip

Ketika Anda maju melalui kampanye pemain tunggal, Anda akan menemukan berbagai power up yang memungkinkan marmer Anda melakukan hal-hal yang biasanya tidak dapat dilakukan.

Bagaimana Cara Bermain Game Marble It Up: Mayhem?

Jump power up adalah yang pertama kali Anda temui. Itu terlihat seperti panah hijau. Jump power up sudah jela. Menggunakannya akan meluncurkan marmer Anda ke udara dengan ketinggian yang luar biasa.

Menggunakan daya Lompat ke atas saat Anda bergerak cepat adalah cara yang bagus untuk menghapus kesenjangan besar atau naik ke platform tinggi.

Raih Waktu Memperlambat Power Up

Pada level tertentu Anda akan menemukan power up mengambang yang memiliki simbol “jeda” pada mereka. Setelah meraih power up ini, timer Anda di bagian atas layar akan mulai melambat secara drastis selama 5 detik.

Jika Anda melihat ini, cobalah untuk mendapatkannya saat Anda mengikuti kursus. Ini sangat membantu untuk mendapatkan waktu emas di kursus, dan pada kursus tertentu mereka sangat diperlukan.

Teruslah Berlatih Untuk Jadi Lebih Baik

Pada kali pertama Anda menjalani kursus, jangan khawatir tentang terlalu lambat dan berusaha untuk mengalahkan rekor waktu. Bersenang-senanglah, santai, dan dapatkan kursus sesuai keinginan Anda.

Kemudian, setelah Anda mendapatkan perasaan yang baik untuk level tersebut, Anda dapat mencoba untuk mengalahkan rekor perak.

Baca juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/bermain-game-empire-warriors-td/

Catatan perak biasanya dapat dilakukan bahkan dengan beberapa kesalahan, jadi Anda seharusnya tidak kesulitan mendapatkannya. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, Anda bisa mengunjungi poker online.

Nah itu dia beberapa panduan dalam bermain game Marble It Up : Mayhem. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga sukses.