Daftar Game Petualangan Aksi Xbox Terpopuler

Daftar Game Petualangan Aksi Xbox Terpopuler! Ada beberapa genre yang selamanya akan menjadi niche. Hal-hal seperti neraka peluru, sim berjalan, dan survival horror tidak akan dikagumi secara universal dan permainan seperti itu harus dibuat dengan harapan itu dalam pikiran.

Tapi game aksi petualangan Xbox tidak benar-benar memiliki masalah itu. Ini mungkin genre yang paling lazim dan populer di dunia dalam semua game. Mengurai daftar Best Of game untuk genre ini sangat sulit karena sulit untuk mengetahui kapan harus membuat cutoff.

GTA V

Anda akan berpikir daftar rekomendasi game tidak perlu menyebutkan GTA V. Siapa yang belum memainkannya sekarang, lima tahun setelah rilis aslinya? Entah bagaimana, cukup banyak orang yang masih membelinya sehingga grafiknya di grafik pendapatan NPD Amerika Utara setiap bulan hingga hari ini.

Dengan tembakan pasti lainnya di sudut Red Dead Redemption 2 , Rockstar akhirnya harus pindah dari GTA, tetapi selama lima tahun terakhir, tidak ada permainan yang mendapat dukungan lebih dari ini. Kunjungi judi poker online terbaik!

Dengan pembaruan terus-menerus ke multipemain plus tampilan lain yang berkesan dan satiris pada budaya Amerika dalam mode cerita, tidak heran mengapa GTA tetap menjadi salah satu properti hiburan terbesar dalam sejarah dunia.

Batman: Arkham Knight

Batman Arkham Knight adalah akhir yang luar biasa dan pas untuk seri game Arkham dengan segala cara yang mungkin. Kota Gotham adalah taman bermain yang sangat luas dan spektakuler untuk Anda jelajahi, ceritanya menyebalkan.

Apa Saja Game Petualangan Aksi Xbox Terpopuler?

Elemen pertempuran dan sembunyi-sembunyi yang membuat Arkham Asylum menjadi perhatian semua orang tidak pernah lebih baik. Bagi siapa pun yang menyukai Batman, rilis sebelumnya di waralaba, atau game dunia terbuka pada umumnya, Arkham Knight adalah mutlak harus dimainkan.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

The Phantom Pain adalah jenis permainan yang benar-benar terasa seolah-olah setiap detail gameplay yang tampaknya tidak penting sebenarnya memiliki tujuan nyata.

Setiap misi, operasi sampingan, dan menit yang dihabiskan menugaskan staf di Mother Base membuat perbedaan nyata pada apa yang dapat atau tidak dapat dicapai di lapangan.

Pada intinya, ini masih merupakan permainan aksi siluman, tetapi tidak pernah mengikat Anda untuk hanya menjadi diam-diam. Setiap misi dapat didekati dalam banyak cara yang berbeda dan terserah kepada pemain bagaimana untuk maju.

Pendekatan yang lebih mudah dikelola untuk mendongeng mungkin tidak tampak benar pada Metal Gear Solidseri hingga saat ini, tetapi cocok dengan pendekatan permainan yang lebih fleksibel.

Ini memungkinkan orang menyerang permainan langsung atau bermain dalam gigitan yang lebih kecil tanpa perlu khawatir bahwa setiap saat mereka mungkin harus menyisihkan satu jam murni untuk menonton kejutan cutscene.

Hellblade: Pengorbanan Senua

Beberapa gim melakukan beberapa hal yang tak terlupakan dalam paket yang mengecewakan, dan beberapa gim lebih besar daripada jumlah bagiannya. Kemudian beberapa permainan seperti Hellblade , di mana semuanya dilakukan dengan sangat baik sehingga hampir semua kritik.

Yang membingungkan dan pertempuran keduanya dirancang dengan baik bahkan jika tidak ada genre-redefining, dan pengalaman audiovisual adalah tontonan yang konsisten.

Cara-cara yang tidak pernah terpotong untuk memuat layar dan menyembunyikan UI-nya membuatnya terasa unik juga, seperti kita ada di sana dengan Senua di setiap langkahnya, tapi itu karena kisah yang Hellbladeselamanya disemen sebagai sesuatu yang istimewa.

Baca juga: http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/karakter-video-game-online-terhebat/

Hal itu lebih merupakan kisah ketekunan. Senua adalah karakter luar biasa yang menanamkan semua energinya ke dalam pemain sedemikian rupa sehingga tidak akan pernah dilupakan.

Itulah kumpulan daftar beberapa game aksi petualangan Xbox yang dapat Anda coba untuk memainkannya!