Cara Terjitu untuk Bermain Game Cardboard Clash

Cara Terjitu untuk Bermain Game Cardboard Clash – Ini adalah game royale pertempuran lucu yang pernah Anda lihat! Cardboard Clash adalah penembak royale pertempuran top-down baru dari pikiran kreatif di NetEase Games.

Game Cardboard Clash
Game Cardboard Clash

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Cardboard Clash. Dengan grafis grafis Minecraft yang sportif, Cardboard Clash adalah game pertempuran royale yang sempurna untuk semua orang yang menyukai grafis sederhana dan menawan.

Ambil permata biru kecil

Disekitar peta ada permata biru kecil yang bertebaran. Mengambil ini akan memberi Anda sedikit poin pengalaman, dan setelah Anda cukup, Anda akan naik level dan dapat belajar keterampilan pasif baru. Keterampilan ini adalah pengubah permainan, jadi Anda harus mencoba naik level secepat mungkin. Tetaplah berburu permata biru.

Pilih gigi terbaik

Setelah Anda memiliki beberapa level pada musuh, Anda harus mulai mencari penggantian gigi yang lebih baik. Lihat takik kecil di ikon senjatamu? Itu adalah level senjata yang Anda miliki saat ini. Ini berlaku untuk perlengkapan Anda di kanan atas juga. Jumlah takik sama dengan level senjata atau persneling, jadi Anda selalu ingin menemukan barang bagus.

Apakah Game Cardboard Clash ini Perlu Dicoba?

Keterampilan Dodge sangat bagus

Setiap kali Anda naik level, Anda bisa memilih satu dari tiga keterampilan pilihan Anda. Mereka semua memberi Anda kemampuan yang membantu, tetapi yang hampir selalu kami pilih saat tersedia adalah keterampilan Dodge. Jangan lupa kunjungi juga tautan agen bandarq ini.

Keterampilan ini memberi Anda kemampuan yang melekat untuk serangan untuk hanya merindukan Anda seolah-olah Anda tidak berwujud. Level dasar skill ini memiliki peluang 15% untuk dipicu, tetapi bisa ditingkatkan dengan level skill lebih lanjut, dan ketika Anda mulai menumpuk skill ini Anda akan menjadi master menghindar.

Keahlian ini telah menyelamatkan kita secara berkali-kali di Clash Kardus, itulah sebabnya ia mendapatkan sebuah rekomendasi.

Wajan adalah senjata yang andal

Sekarang, ketika Anda memikirkan raja perang, Anda biasanya tidak mengandalkan senjata jarak dekat Anda sebagai pilihan utama Anda, bukan? Nah di sini di Clash Karton, Anda mungkin juga! Senjata dalam game ini berjalan dengan energi, dan masing-masing senjata memiliki jumlah energi yang tetap.

Ketika Anda kehabisan, Anda harus menunggu untuk mengisi ulang. Beberapa senjata hanya dapat menembakkan beberapa tembakan sebelum mereka perlu diisi ulang, sehingga Anda mungkin berakhir dalam situasi yang sulit.

Sangat disarankan untuk menggantung di Wajan sebagai senjata kedua Anda, karena benda ini mati. Mendekatkan diri dengan orang lain adalah bagian tersulit, tetapi ketika Anda benar-benar berhasil, Frying Pan memberikan lebih banyak damage daripada kebanyakan senjata di game ini.

Pasangan ini dengan keterampilan yang sangat membantu “Serangan Ganda,” yang seperti namanya, memungkinkan Anda menekan dua kali, Anda dapat menjadi master Wajan. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya silahkan kunjungi juga tautan download dominoqq ini.

Baca Juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-tersukses-bermain-game-idle-coffee-corp/

Cari Pengisi Perisai

Ada Shield Chargers yang tersebar di sekitar peta. Mereka terlihat seperti panel kecil dengan kubah putih di atasnya. Jika Anda berdiri di atasnya, karakter Anda akan mulai menghasilkan perisai. Shield sangat penting untuk bertahan di game ini.  Karena perisai ini dapat membantu Anda mengambil lebih banyak hits daripada yang biasanya Anda bisa.

Temukan pengisi daya ini dan tetap disekelilingnya selama pembatas luar mengizinkan. itulah ulasan tentang cara bermain Game Cardboard Clash. Semoga bermanfaat.