Cara Terbaik Bermain Game Diggerman

Cara Terbaik Bermain Game Diggerman – Mole jahat raksasa telah menculik kekasihmu, jadi sekarang saatnya untuk menggali pusat dunia di Diggerman. Diggerman adalah game aksi cepat-api di mana Anda menggali seperti orang gila untuk mencapai kekasih tercinta tepat waktu, sambil menghindari batu-batu besar dan mengumpulkan harta karun.

Game Diggerman

Baterai adalah prioritas Anda

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain Game Diggerman. Meskipun ini mungkin terdengar kontra-intuitif pada awalnya, percayalah pada kami! Saat Anda menggali dunia, prioritas pertama dan terpenting Anda adalah mengumpulkan baterai yang Anda lihat – bahkan jika itu berarti secara aktif menghindari koin.

Baterai mengisi pengukur Anda sedikit lebih banyak sehingga Anda bisa menggali lebih lama, tetapi mengumpulkan banyak dari mereka adalah kunci untuk mendapatkan skor tinggi dan menempuh jarak yang sangat jauh. Jangan khawatir tentang mengumpulkan koin ambil baterai.

Mengawasi dada

Alasan kami mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan koin adalah karena mereka datang dalam potongan kecil. Anda bisa mendapatkan hingga tiga koin per pengambilan, tetapi ada cara yang lebih baik untuk melakukannya. Menjelang akhir pos pemeriksaan level.

Apakah Game Diggerman ini Sangat seru dan Menyenangkan untuk Dimainkan?

Anda memiliki kesempatan untuk menemukan peti disuatu tempat ditanah. Cobalah untuk tidak melewatkannya, karena mengandung banyak emas dan barang-barang pameran didalamnya. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game lainnya Anda bisa mengunjungi tautan togel online berikut ini.

Peti dapat berisi hingga tiga item berbeda didalamnya, dan ketiganya bisa menjadi koin jika Anda sudah mengumpulkan semua barang pameran di tingkat itu, yang berarti uang besar untuk Anda. Ini adalah cara yang jauh lebih baik dan lebih efisien untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Buka lebih banyak penggali

Setelah Anda memiliki cukup koin, Anda dapat berkunjung ke toko. Anda dapat memutakhirkan penggali yang ada untuk memiliki baterai yang lebih tahan lama, atau membuka penggali baru secara bersamaan. Kami merekomendasikan pilihan terakhir karena tidak hanya penggali yang lebih baru memiliki baterai yang lebih baik secara alami.

Setiap penggali yang Anda buka juga mengurangi biaya memulai dari titik pemeriksaan yang lebih dalam. Bahkan, setelah Anda membuka cukup banyak penggali, pos-pos pemeriksaan tertentu akan langsung bebas untuk memulai, membuat keturunan Anda jauh lebih mudah didompet.

Membeli upgrade baterai untuk penggali yang ada hanya meningkatkan masa pakai baterai sebesar 1%, sehingga Anda dapat melihat mengapa mendapatkan penggali baru adalah opsi yang jauh lebih baik.

Kumpulkan semua barang pameran

Terkadang peti memiliki bagian di dalamnya yang memungkinkan Anda membuat pameran. Pameran menghasilkan koin untuk Anda dari waktu ke waktu, jadi memulihkan banyak dari mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan satu ton koin. Anda dapat meningkatkan jumlah koin yang mereka hasilkan dengan mengumpulkan potongan yang sama berulang kali.

Baca Juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/game-marble-it-up-mayhem/

Ketika Anda memilih sebuah pos pemeriksaan untuk memulai, lihat ikon mereka akan menunjukkan kepada Anda bagian pameran apa yang paling mungkin Anda temukan di tingkat itu. Ini cukup berguna jika Anda mencari barang tertentu.

Tetapi ingat bahwa itu pada akhirnya diserahkan pada keberuntungan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Diggerman yang bisa Anda ikuti. semoga bermanfaat bagi Anda semua.