Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang Dan Tanpa Ide

Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang Dan Tanpa Ide! Memulai bisnis lebih mudah daripada sebelumnya. Kuncinya adalah memulai saja.

Menurut informasi terkini pada kali ini akan membahas tentang memulai bisnis yang menjadi peluang besar Bagi Anda untuk dijadikan bisnis. Memulai bisnis membutuhkan kerja. Mempelajari cara mengubah ide Anda menjadi usaha yang menguntungkan tidak akan terjadi dalam semalam. Menghasilkan uang dengan cepat bukanlah hal yang sama dengan membangun bisnis yang dapat bertahan dan bertahan lama.

Jika Anda ingin cepat kaya maka Anda membutuhkan Pelajaran Bisnis Internet ini, artikel ini bukan untuk Anda (dan juga tidak membangun bisnis yang sebenarnya). Tetapi jika Anda siap untuk menyingsingkan lengan baju Anda, membangun sesuatu yang luar biasa, dan menuai hasilnya untuk usaha Anda? Terus membaca!

Langkah 1 Untuk Memulai Bisnis Tanpa Uang: Temukan Sebuah Ide
Saya pikir setiap orang memiliki sesuatu yang mereka dapat membangun bisnis di sekitar. Di mana Anda menemukan ide ini? Itu hidup di tempat yang aneh antara sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang Anda tahu sesuatu tentang, dan sesuatu yang Anda ingin lakukan.

Perhatikan saya tidak mengatakan “temukan hasrat Anda.”
Memulai bisnis dengan semangat tidak akan berhasil. Kecuali Anda telah membangun suku orang yang sama-sama bersemangat, Anda hanya akan membangun sesuatu untuk diri sendiri. Itu jelas bukan hal yang buruk, namun, artikel ini adalah tentang memulai bisnis dari awal.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tanpa Uang Dan Tanpa Ide ?

Cara menghasilkan ide bisnis menghasilkan uang menggunakan latihan yang saya sebut “Thrusness”
Ambil selembar kertas dan buat daftar tiga kolom. Jangan buat lembar kerja Excel atau Google. Tulis daftar ini dengan tangan. Ada sesuatu tentang proses menuliskan ide secara fisik yang menciptakan lebih banyak peluang untuk ide. Hapus semua gangguan lain dan cobalah untuk fokus pada tugas ini selama 15-20 menit (maksimum). Mari kita sebut latihan ini “Ketukan,” karena memberi nama hal-hal itu menyenangkan dan membantu meningkatkan pemikiran kreatif.

Langkah 2 Untuk Membangun Bisnis Tanpa Uang: Baca Buku!
Buku yang paling saya rekomendasikan kepada siapa pun yang memulai bisnis di saat kita hidup (era digital) adalah The Lean Startup oleh Eric Reis. Buku Eric tidak akan menggairahkan dan membuat Anda kagum. (Hei, saya jujur.) Tapi apa yang akan dilakukannya adalah menunjukkan kepada Anda tali untuk menciptakan bisnis di lanskap kita yang serba cepat saat ini (bukan usia industri pada zaman dahulu).

Buku lain yang sangat saya rekomendasikan adalah membuat Anda menjadi berwawasan tinggi. Buku benar-benar membantu saya ketika saya membaaca dan tidak yakin apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya. Maka Anda memiliki beberapa latihan fantastis yang dapat Anda lakukan tepat di halaman buku (jadi saya akan merekomendasikan paperback yang satu ini, maaf Kindlers).

Satu buku terakhir adalah … buku apa pun oleh Seth Godin . Siapa pun. Saya pikir dia sudah menulis 452 sekarang. Seth sangat cerdas dan buku-bukunya memiliki pengetahuan praktis sebanyak mengandung inspirasi. Bantulah dirimu sendiri dan pilih satu.

Apakah Anda memiliki pekerjaan 9-ke-5, 13 anak-anak, atau umumnya terlalu sibuk untuk membaca, Anda harus dapat membaca tiga buku dalam rentang dua minggu.

Baca juga : Tips & Panduan Bertahan Hidup Bermain Game Wild West

Itulah beberapa ulasan tentang memulai bisnis yang wajib Anda simak pada artikel ini. Semoga bermanfaat.