Cara Bermain Game Knives Out

Cara Bermain Game Knives Out – Peningkatan mendadak popularitas PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) membuka jalan bagi beberapa pengembang untuk mengeksplorasi tema baru untuk game mobile.

Game Knives Out
Game Knives Out

Salah satu contoh dari mereka yang telah mendapat manfaat dari permainan ini adalah Knives Out atau sebelumnya dikenal sebagai Wilderness Survival. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Game Knives Out. Seperti PUBG, ini adalah jenis permainan di mana Anda akan ditinggalkan dengan pemain lain di medan perang dan Anda harus menjadi orang terakhir yang bertahan.

Dengan ini dikatakan, Anda mungkin ingin merekam permainan Knives Out dan menyimpannya sebagai pemeriksaan lingkungan. Untuk membuat rencana pertahanan dan pelanggaran yang lebih baik di lain waktu. Berikut ini adalah metode yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan game Anda untuk perangkat Android dan iOS Anda.

Perekam Layar Apowersoft

Jika Anda memainkan game Knives Out pada perangkat Android, Anda dapat menggunakan Apowersoft Screen Recorder untuk merekam gameplay Anda. Alat ini membantu Anda menangkap kinerja layar secara gratis.

Ini memiliki antarmuka yang intuitif dan tombol akses cepat yang membuat proses perekaman Anda lebih mudah dan sederhana. Anda dapat menyesuaikan dan mengubah resolusi, bitrate, frame rate dan lebih banyak opsi perekaman. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Poker Online Tepopuler.

Bagaimana Cara Bermain Game Knives Out?

Selain itu, suara mikrofon dan kamera sendiri dapat dimasukkan saat Anda sedang dalam proses perekaman. Karena itu, Anda dapat memasukkan komentar Anda sendiri terutama ketika Anda membuat tutorial video. Ikuti panduan di bawah ini untuk melihat cara merekam Knives Out.

Rekaman Akhir dan Periksa Catatan

Setelah selesai, ketuk lagi ikon Hamparan lalu pilih tombol berhenti untuk mengakhiri rekaman Anda. Sekarang, file rekaman Anda akan secara otomatis disimpan ke folder video Anda. Anda dapat segera memeriksanya dan berbagi dengan teman-teman Anda.

Mulai Merekam

Buka Knives Out di perangkat Android Anda untuk mulai bermain.Untuk mulai menangkap kegiatan dan gameplay, tekan ikon Hamparan dan pilih tombol cam video dari sana untuk merekam. Jika Anda ingin menghapus ikon dari file rekaman Anda, klik Overlay dan tekan ikon seperti mata.

Apowersoft iPhone atau iPad Recorder

Untuk pengguna iOS, Apowersoft iPhone atau iPad Recorder akan menjadi perekam Knives Out yang paling cocok. Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mencerminkan perangkat Anda ke PC Windows atau Mac. Selain itu, aplikasi ini memiliki perekam luar biasa yang menangkap aktivitas layar termasuk audio dan video. Anda dapat memilih dari berbagai format output seperti MP4, WMV, MOV, dan sebagainya.

Mirip dengan alat pertama, Anda dapat mengintegrasikan mikrofon Anda untuk menambahkan analisis atau interpretasi dari game Anda sendiri. Mengenai pembentukan koneksi, perekam ini tidak memerlukan kabel petir atau perangkat jailbreaking karena menggunakan Airplay yang dapat Anda temukan dengan mudah di iPhone atau iPad Anda.

Baca juga: http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-terbaik-bermain-game-its-always-sunny/

Periksa Catatan

Untuk menemukan file Anda, klik ikon folder atau buka folder Apowersoft iPhone atau iPad Recorder untuk memeriksa semua file yang Anda rekam. Kedua aplikasi menawarkan metode yang sederhana namun profesional untuk menangkap gameplay Anda secara efisien.

Dengan dua aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah merekam dan membagikan taktik dan strategi Anda dengan orang lain dengan cara yang lebih baik. Demikian ulasan tentang Game Knives Out. Semoga bermanfaat.