Cara Bermain Game Blazing Sniper

Cara Bermain Game Blazing Sniper – Setelah Anda berhasil mengunduh game ini dengan aplikasi Playstore yang ada di ponsel android maka Anda dapat membuka aplikasi game ini, dan setelah Anda berhasil membuka aplikasi game ini maka Anda harus menunggu beberapa menit untuk masuk ke dalam game ini. Kemudian yang pertama satu akan muncul menu untuk memilih bahasa yang digunakan untuk memainkan game ini yang di sini kita dapat mengubah bahasa yang ada yang ada begitu banyak bahasa yang ada.

Game Blazing Sniper
Game Blazing Sniper

Anda hanya dapat menyesuaikan bahasa dalam game ini. setelah Anda berhasil memilih bahasa yang akan Anda gunakan untuk memainkan game ini maka selanjutnya kita dapat menekan tombol Konfirmasi untuk masuk ke dalam game ini. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Game Blazing Sniper.

Setelah berhasil melihat ceritanya maka kita akan masuk ke game ini yang selanjutnya akan kita perintahkan untuk masuk ke fitur menu yang disebut Campaign Mode yang harus kita masuki ke fitur ini untuk memainkan misi yang ada di game ini. 

Bagaimana Cara Bermain Game Blazing Sniper ?

Setelah kita berhasil menekan fitur menu, maka selanjutnya kita bisa melihat di fitur ini ada misi bab 1 yang di bab 1 ada banyak misi yang harus kita jalankan tetapi misinya masih banyak yang terkunci artinya kita tidak bisa memainkan misi masih terkunci, jadi kita harus dapat menyelesaikan misi baru 1 terbuka untuk membuka misi berikutnya yang masih terkunci. Selanjutnya kita dapat melihat dalam misi 1 ini pada bab 1 kita harus menyelesaikan misi ini yang berguna untuk mendapatkan 3 bintang, tetapi untuk mendapatkan 3 bintang maka kita harus dapat menyelesaikan persyaratan misi ini. 

Setelah kita menekan tombol maka selanjutnya kita akan masuk ke dalam misi game ini. Dana kita selanjutnya akan diarahkan cara untuk mengendalikan game ini yang mana kita harus menekan tombol bulat seperti gambar analog di layar ponsel kita yang ada di sebelah kiri tombol. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Situs Poker Online.

Berfungsi untuk mengarahkan penembakan ke arah pasukan musuh yang ada dan kemudian jika kita ingin melakukan tembakan maka kita harus menekan tombol yang menggambarkan senjata amunisi di layar ponsel kita yang ada di sebelah kanan maka kita setelah menembak maka kita dapat menekan tombol untuk melakukan tembakan.

Baca juga : http://cahya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-bermain-game-altos-adventure-supaya-cepat-menang/

Jadi setelah kita melakukan tembakan ke pasukan musuh ada diberi tanda merah dan nama pasukan musuh tertulis yang ada di misi ini. Kita melawan pasukan musuh bernama pengkhianat yang memiliki level 1 dan setelah kita menembak maka kita harus melakukan tembakan dengan menekan tombol yang menggambarkan amunisi senjata tersebut.

Sehingga musuh dapat kita bunuh dan kita dapat melihat dalam misi ini 1 pasukan musuh Pengkhianat adalah level 2 juga jadi kita juga harus membunuhnya sehingga kita juga harus melihat kondisi yang kita tahu harus dapatkan bintang 3 di mana dalam misi 1 kita harus membunuh 5 orang, kita harus membunuh 3 orang berturut-turut dan kita harus bisa menang dengan tidak kurang dari 50% darah. Demikian ulasan tentang Game Blazing Sniper. Semoga bermanfaat.