Bisnis Angkringan Nasi Kucing 78

Bisnis Angkringan Nasi Kucing 78 – Bisnis ini berkembang pesat karena kegigihan Bayu untuk melakukan promosi. Bayu melakukan promosi dari wilayah Banda Aceh hingga Papua, menakjubkan bukan? Bagaimana cara promosi Angkringan Nasi Kucing 78 ini?

Dilansir https://undercover.co.id/Bayu melakukan promosi Angkringan Nasi Kucing 78 dengan menggunakan internet marketing. Ia juga membentuk tim khusus dalam mengelola pemasaran secara online menggunakan website, Blog, Twitter, Instagram, Fanpage, dan Youtube, yang kesemuanya diberi nama Angkringan Nasi Kucing 78.

Nama Angkringan Nasi Kucing 78 ini memiliki arti bahwa angkringan nasi kucing ini diharapkan terus maju dan mapan. Dilansir https://www.bandungadvertiser.com/Kata maju dan mapan didapat dari angka 78. Angka 78 memiliki makna membawa kemajuan dan kemapanan secara ekonomi.

Jadi,  Angkringan Nasi Kucing 78 diharapkan mampu membawa kemajuan dan mengantarkan kemapanan secara ekonomi serta kebahagiaan bagi pelaku usahanya, baik kepada Bayu sebagai owner, para mitra dan karyawannya.

Sebagai owner bisnis ini, Bayu selalu memperhatikan perkembangan para mitra usahanya. Bisnis yang dijalankan oleh Bayu ini menggunakan konsep ‘berbagi’. Ia juga sangat mendukung kemajuan mitra usaha bahkan ia juga mendukung calon pengusaha yang ingin menjadi mitra usahanya. Saat ini, usahanya sudah mencapai 200an cabang,

Bayu yakin dengan menciptakan usaha ia akan dapat mengurangi pengangguran sehingga semua orang akan mendapat kebahagiaan dan kesuksesan. Saat ini, usaha angkringannya dapat ditemui tidak hanya di daerah Yogyakarta saja melainkan di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Bekasi, Bandung, Tangerang, Majalengka, Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. Bisnis angkringan ini cukup sukses dan menjanjikan karena ditawarkan dengan sistem waralaba,

Bagi mitra usaha yang menginginkan bisnis ini dapat memilih paket angkringan. Hal tersebut bergantung dari modal yang dimiliki oleh mitra usaha, paket usaha angkringan yang disediakan bervariasi dari modal Rp2.250.000,00, Rp5.000.000,00 hingga Rp7.500.000,00.

Angkringan Nasi Kucing 78 yang dirintis oleh Bayu ini dapat dijadikan inspirasi bagi generasi muda untuk menjalankan usaha kecil dengan menggunakan kearifan budaya lokal, maksudnya angkringan merupakan ciri khas masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang patut dilestarikan agar tidak terkikis dengan budaya modern seperti masakan cepat saji yang merupakan budaya barat yang masuk ke Indonesia.

Bayu menjalankan usaha ini dengan konspe berbagi sehingga dapat menginspirasi pengusaha muda untuk ikut menjalankan usaha dan mengurangi pengangguran. Tidak hanya mengambil keuntungan dan laba saja melainkan juga menjadi bekal kehidupan di akhirat nanti. Dalam menjalankan usaha Angkringan Nasi Kucing 78 ini, visi dan misi Bayu adalah sebagai berikut.

  1. Misi Angkringan Nasi Kucing 78 adalah memberikan layanan terbaik, kualitas produk dan layanan konsultasi yang memuaskan.
  2. Visi Angkringan Nasi Kucing 78 adalah sebagai satu-satunya penyedia jasa dan layanan waralaba atau franchise yang murah, terpercaya dan handal di Indonesia sehingga akan bermunculan para entreprenur baru, terutama kawula muda.