5 Tempat Angker Di Bandung Bikin Merinding

Ternyata di setiap kota-kota besar yang ada di Indonesia memang memiliki cerita mistis yang mendebarkan, dan membuat merinding bulu kuduk.

Jika kita berkunjung ke Semarang maka kita akan tertarik dengan cerita mistis dari lawang Sewu.

Jika kita berkunjung ke Yogyakarta maka kita penasaran dengan cerita mistis Parangtritis, dan jika kita berkunjung ke Jakarta maka kita bisa akan mengetahui betapa seramnya terowongan Casablanca.

Namun jika anda berniat ke kota Bandung, kira-kira tempat mana saja yang menyimpan misteri dan angker?

Berikut ini adalah daftar yang diringkas dari infia.co mengenai tempat- tempat di Bandung yang memiliki beberapa cerita misteri di dalamnya:

  • Jalan Siliwangi

Film misteri Jl. Siliwangi beberapa tahun yang lalu ini pernah ditayangkan. Konon katanya ada hantu anak kecil yang sering menyeberang secara mendadak sambil membawa boneka. Jika ditoleh maka sosok hantu anak kecil tersebut sudah menghilang

  • ITB (Institut Teknologi Bandung)

Di setiap gedung yang tidak ditempati, khususnya pada malam hari, cenderung berpenghuni makhluk halus. Begitu juga dengan gedung ITB yang sangat luas dan tidak berpenghuni di malam hari. Sering kali beberapa mahasiswa melaporkan bahwa mereka melihat penampakan di beberapa sudut dan ruangan kampus ITB.

  • Rumah Ambulance

Selanjutnya adalah rumah ambulance yang ada di Jl Bahureksa. Disana terdapat mobil ambulance tua yang ditutupi terpal, namun tidak bisa dipindahkan. Dahulu ambulance tersebut digunakan untuk mengangkut pemilik rumah yang meninggal akibat kecelakaan, dan bukannya kembali ke rumah sakit, ambulance tersebut malah kembali ke ke rumah tersebut

  • Goa Jepang

Ternyata goa Jepang bisa ditemukan di daerah Bandung, dan tempat ini cukup angker karena ada banyak romusa yang disiksa hingga meninggal di tempat ini.

  • SMAN 3 dan 5

Bangunan sekolah memang dikenal sebagai bangunan yang angker karena tidak berpenghuni dimalam hari. Ternyata, di SMAN 3 dan 5 Bandung juga merupakan bangunan yang seram dan angker. Disana terdapat noni Belanda yang cantik, dikenal juga dengan nama Nancy.

Lima tempat angker di Bandung tersebut memang perlu anda waspadai, dan jangan sampai anda mengganggu hantu yang ada di tempat tersebut, agar anda juga tidak diganggu.