5 Langkah untuk Memulai Daftar Pemasaran Email Anda

5 Langkah untuk Memulai Daftar Pemasaran Email Anda!Email adalah mode komunikasi utama bagi banyak bisnis kecil, dan mungkin yang lebih penting, ini juga penting bagi konsumen. Inilah sebabnya mengapa pemasaran email dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Asalkan Anda membuatnya melalui kekacauan inbox , pemasaran email dapat menjaga bisnis Anda di benak klien Anda dan klien potensial.

Menurut berita terbaru ini pada kali ini akan membahas tentang memulai daftar email yang wajib Anda simak pada artikel ini sampai selesai. Langkah pertama menggunakan pemasaran email untuk menjangkau klien Anda adalah membangun daftar email yang terorganisir dengan baik dan efisien. Jika saat ini Anda tidak mengumpulkan alamat baik melalui formulir pendaftaran di situs web Anda, secara manual di lokasi ritel Anda, melalui saluran media sosial, atau dengan cara yang berbeda, membuat daftar harus menjadi salah satu langkah pertama Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat Anda memulai.

Pilih Layanan Pemasaran Email yang Tepat

Website Bisnis Online Indonesia langkah pertama untuk memulai dengan pemasaran email adalah memilih layanan pemasaran email yang akan membantu Anda mengumpulkan alamat, memungkinkan Anda untuk mengelola daftar Anda, dan membuatnya mudah untuk mengirim pesan ke daftar Anda. Ini adalah langkah yang sangat penting karena tidak mudah untuk mengubah penyedia setelah daftar Anda dimulai.

Daftar layanan pemasaran email memberikan beberapa informasi dasar tentang beberapa layanan paling populer.

Buat Mudah Mendaftar

Mendaftar untuk daftar Anda perlu beberapa detik. Semakin mudah dan semakin sedikit lingkaran yang harus dilewati audiens target Anda, semakin cepat daftar Anda akan tumbuh.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda meletakkan formulir pendaftaran di tempat yang dapat dilihat. Itu berarti di lokasi yang terlihat di situs web Anda, di konter checkout di toko Anda, dan mungkin bahkan pada kwitansi dan jaminan pemasaran Anda. Jika Anda memiliki formulir kontak atau sistem belanja online di situs web Anda, Anda juga harus memasukkan kotak centang pada formulir tersebut sehingga pengunjung dapat mendaftar saat mereka menyelesaikan kegiatan lain di situs Anda.

Bagaimana Langkah untuk Memulai Daftar Pemasaran Email Anda ?

Ikuti Aturannya

Bahkan jika Anda memiliki seribu kontak di buku alamat pribadi Anda yang Anda yakin ingin menerima emaan il dari Anda, Anda tidak bisa mulai mengirim mereka pesan yang tidak diminta. Ada aturan tentang bagaimana Anda dapat menambahkan alamat email ke daftar Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakan daftar Anda. Ada banyak aturan, pada kenyataannya, tentang bagaimana Anda dapat menghubungi klien dan kontak potensial melalui email.

UU CAN-SPAM dibuat untuk melindungi konsumen dari spam. Kenali panduan kepatuhan ini untuk bisnis kecil , yang disediakan oleh Komisi Perdagangan Federal.

Menjamin Privasi

Jelaskan apa yang orang-orang mendaftar untuk menerima dan sertakan pernyataan pada setiap formulir bahwa Anda tidak akan pernah membagikan informasi mereka atau menggunakannya untuk tujuan lain selain dari surat Anda. Dan kemudian jangan!

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memberi tahu pelanggan seberapa sering mereka dapat mengharapkan untuk menerima pesan dari Anda ketika mereka mendaftar.

Berikan Insentif

Beberapa format pendaftaran yang paling sukses adalah yang memberi pelanggan sesuatu secara gratis ketika mereka mendaftar. Ini bisa berupa laporan gratis, diskon, kontes atau undian, atau insentif lain yang diinginkan. Pastikan untuk memperjelas bahwa dalam meminta freebie, mereka mendaftar ke milis Anda (dan tentu saja, mereka selalu dapat berhenti berlangganan).

Penting untuk diingat bahwa perlu waktu untuk mengolah daftar email pelanggan dan prospek yang tertarik untuk menerima informasi tentang produk dan layanan Anda. Tetapi dengan mengikuti tip-tip ini secara konsisten, dan memberi waktu kepada daftar Anda untuk tumbuh, Anda akan dapat mengembangkan alat jangka panjang untuk mempromosikan bisnis Anda.

Baca juga : Kiat & Trik Bermain Game Small Fry

Itulah beberapa ulasan tentang memulai daftar email yang wjib Anda simak pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan mencobanya.